BREAKING NEWS : Heboh, 3 Warga Topos Lebong Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Tercebur dalam Sumur

BREAKING NEWS : Heboh, 3 Warga Topos Lebong  Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Tercebur dalam Sumur

BREAKING NEWS : Heboh, 3 Warga Topos Lebong Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Tercebur dalam Sumur --

RADARLEBONG.ID - Heboh, 3 warga Pungguk Alei, Topos Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu dikabarkan meninggal dunia usai tercebur dalam sumur.  

Kabar duka tersebut tersebar dalam akun media sosial (medsos) akun Puspa Weli Alupi sekitar 1 jam yang lalu yang telah dibagikan 402 kali dengan  530 komentar dan 371 reaksi netizen.

Dalam siaran langsung tersebut, dikabarkan 3 pria dewasa tersebut terceburdalam sumur dengan kedalaman sekitar 12 meter. 

Terlihat di sekitar rumah pemilik sumur, dipenuhi warga sekitar yang menyaksikan dan membantu evakuasi korban secara satu persatu.

BACA JUGA:3 Pengendara Tewas Akibat Lakalantas di Lebong, Kasat Beberkan Penyebabnya!

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara jelas kronologi kejadian duka yang menghebohkan yang diduga terjadi pada kamis, sekitar pukul 13.30 wib.

Namun menurut informasi yang beredar , salahsatu warga yang meninggal dunia tersebut merupakan pemilik rumah yang tengah memperkerjakan 2 orang yang masih bertetangga. 

Ke 2 orang tetangga tersebut dikabarkan bekerja untuk menguras sumur pemilik rumah.

Namun, diduga tatkala itu, salahsatu pekerja jatuh tercebur dalam sumur ketika bermaksud untuk naik ke atas usai bekerja menguras sumur tersebut.

Diduga kala itu, pemilik rumah mendengar suara terceburnya tersebut dan bermaksud untuk menolong ke 2 orang tetangganya.

Namun, takdir berkata lain, dikabarkan ke 3 warga Topos tersebut meninggal dunia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: