Sinopsis Film Primal, Pertarungan Mematikan antara Manusia, Binatang, dan Penjahat

Sinopsis Film Primal, Pertarungan Mematikan antara Manusia, Binatang, dan Penjahat

Sinopsis Film Primal, Pertarungan Mematikan antara Manusia, Binatang, dan Penjahat--istimewa

RADARLEBONG.ID - Film Primal siap menghibur malam Anda di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. 

Primal dirilis di Amerika Serikat pada November 2019, menampilkan bintang utama Nicolas Cage yang dipercayakan sebagai aktor utama dalam arahan sutradara Nick Powell.

Tak hanya itu, film ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Famke Janssen, Kevin Durand, Michael Imperioli, dan LaMonica Garrett.

Dengan genre action thriller yang diusungnya, Primal mengambil setting syuting menarik di Peru dengan durasi orisinal mencapai 97 menit.

Sinopsis Film Primal (2019)

Cerita dimulai dengan Frank Walsh, seorang pemburu berbakat yang gemar menangkap binatang langka dan berbahaya.

Kali ini, ia berhasil menangkap jaguar putih langka di hutan lindung Brasil dengan menggunakan metode yang kontroversial, yaitu dengan membius jaguar tersebut.

Namun, rencana Frank untuk menjual jaguar ini ke kebun binatang menghadapi tantangan ketika asistennya menolak membantu dengan alasan kepercayaan lokal.

Kisah semakin menarik ketika kapal kontainer yang disewa oleh Frank untuk mengangkut jaguar juga menjadi tempat yang digunakan oleh Marsekal AS untuk mengangkut seorang penjahat politik, Richard Loffler.

Loffler, seorang mantan tentara dengan penyakit yang membuatnya tidak bisa naik pesawat, dihadapkan pada masalah ketika harus diadili.

Hal ini membawa kita pada konflik menegangkan antara Frank, Marsekal AS, dan dokter militer Ellen Taylor yang ditugaskan untuk mengawasi kesehatan Loffler.

Masalah semakin meruncing ketika Loffler berhasil kabur dan membebaskan binatang-binatang berbahaya, termasuk ular berbisa, di dalam kapal.

Sementara beberapa awak kapal berhasil melarikan diri dengan perahu darurat, Frank, Taylor, Loffler, dan beberapa orang lainnya terjebak di dalam kapal utama yang semakin menjadi medan pertempuran.

Tak ketinggalan adegan teror saat Loffler yang kejam mulai membunuh anggota kru kapal. Tegangnya situasi semakin bertambah saat Loffler menyandera Taylor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: