Sinopsis Film Kung Fu Yoga: Petualangan Seru Jackie Chan dan Ashmita Mencari Harta Karun Magadha

Sinopsis Film Kung Fu Yoga: Petualangan Seru Jackie Chan dan Ashmita Mencari Harta Karun Magadha

Sinopsis Film Kung Fu Yoga Petualangan Seru Jackie Chan dan Ashmita Mencari Harta Karun Magadha--imdb

RADARLEBONG.ID - Aksi hebat dan petualangan tak terlupakan dengan film Kung Fu Yoga, yang akan diputar eksklusif di Bioskop Trans TV pada Senin malam, tanggal 20 November 2023, pukul 21.00 WIB.

Film Kung Fu Yoga dengan sutradara terkenal, Stanley Tong, membawa penonton ke dalam dunia kocak dan penuh aksi dengan kehadiran bintang-bintang besar seperti Jackie Chan, Disha Patani, Lay Zhang, Aarif Rahman, Sony Sood, Amyra Dastur, dan masih banyak lagi.

Film ini pertama kali dipersembahkan pada tahun 2017 dan menerima apresiasi yang tinggi dengan rating 5.2 di IMDb Rating. Dengan janji hiburan yang tak terlupakan, malam ini dijamin akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

BACA JUGA:Kickboxer: Vengeance, Pertarungan Tak Kenal Ampun dan Kisah Ketegangan dan Aksi yang Menggetarkan

Sinopsis Film Kung fu Yoga: Petualangan Arkeologis yang Mendebarkan

Kungfu Yoga membawa penonton dalam petualangan seru dua profesor arkeolog, Jack (Jackie Chan) dan Ashmita (Dasha Patani), yang bersatu untuk menemukan harta karun legendaris.

Mulai dari gua es di Tibet, melalui gemerlapnya Dubai, hingga menembus wilayah pegunungan India, cerita ini memikat dengan keajaiban eksotis dan misteri kuno.

Cerita dimulai dengan Jack, seorang profesor arkeolog asal China, dan dua asistennya, Xiaoguang (Zhang Yixing) dan Naoumin (Miya Muqi), yang berusaha mengungkap misteri harta karun kerajaan Magadha yang hilang di wilayah Tibet. 

Kolaborasi epik terjadi saat Jack bermitra dengan Ashmita, profesor muda India dari National Museum Institute.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Pencarian Identitas Saroo Brierley dalam Film Lion, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Namun, perjalanan mereka tidak lancar karena dihadang oleh tentara bayaran kejam di bawah pimpinan Randall (Sonu Sood).

Randall dan anak buahnya tidak hanya berusaha menggagalkan pencarian, tetapi juga memburu harta karun yang sama dengan tekad yang mematikan.

Pertempuran seru terjadi di pegunungan Kunlun, di mana ketegangan mencapai puncaknya. Di tengah pertempuran ini, seorang anggota tim Jack berhasil menyelundupkan berlian misterius seberat 212 karat.

BACA JUGA:Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes: Kisah Kelam Coriolanus Snow

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: