Drama Korea Terbaru November 2023: 6 Rekomendasi untuk Pencinta K-Drama

Drama Korea Terbaru November 2023: 6 Rekomendasi untuk Pencinta K-Drama

Drama Korea Terbaru November 2023 6 Rekomendasi untuk Pencinta K-Drama--IG @allkdrama

BACA JUGA:Mengenal Beberapa Jenis Genre Novel yang Banyak Bertebaran

Diadaptasi dari webtoon Naver, Vigilante, yang tayang di Disney+, mengikuti perjalanan mahasiswa akademi kepolisian yang menjalani kehidupan ganda sebagai pelajar teladan di siang hari dan vigilante di malam hari.

Dengan tema thriller, kriminal, action, dan psikologis, drama ini mengeksplorasi kejahatan, keadilan, dan moralitas tindakan vigilante. Vigilante memiliki 8 episode dan dirilis pada 8 November.

4. Goryeo-Khitan War (2023)

Dengan tayangan perdana mulai 11 November di KBS2, Goryeo-Khitan War menampilkan kisah Raja Hyeonjong yang menyatukan Goryeo dalam perang melawan Khitan.

Dengan total 32 episode, drama ini bukan hanya menyoroti tema perang, tetapi juga menyampaikan pesan perdamaian dan pentingnya melindungi negara.

Dibintangi oleh Kim Dong-Joon, Choi Soo-jong, Baek Sung-hyun, dan Lee Min-young, Goryeo-Khitan War dapat diakses melalui Netflix.

5. Secret Playlist (2023)

Diluncurkan pada 18 November, Secret Playlist diadaptasi dari webtoon populer "Play, PLII." Drama ini mengisahkan mahasiswi universitas dengan identitas rahasia sebagai YouTuber musik.

BACA JUGA:Kulit Kenyal dan Halus Hanya dengan Kolagen Plus by Beauty Collagen, Buktiin Sendiri!

Dengan sentuhan drama remaja, romantis, dan musik, Secret Playlist menjanjikan cerita romansa yang menarik.

Dibintangi oleh Kim Hyang-gi dan Shin Hyun-seung, drama ini memiliki 8 episode dan belum memiliki platform streaming resmi.

6. A Bloody Lucky Day (2023)

Dijadwalkan tayang pada 23 November, A Bloody Lucky Day mengisahkan kisah tegang seorang pengemudi taksi yang harus menghadapi penumpangnya yang merupakan seorang pembunuh berantai.

Dibintangi oleh Lee Sung-min, Yoo Yeon-seok, dan Lee Jung-eun, drama ini menawarkan pengalaman menonton yang penuh ketegangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: