Drakor Tayang Juni 2024, Ini Jadwal Tayangnya!

Drakor Tayang Juni 2024, Ini Jadwal Tayangnya!

Drakor Tayang Juni 2024, Ini Jadwal Tayangnya!-foto : tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID-Rekomendasi drakor terbaru yang tayang pada bulan Juni 2024 adalah sebagai berikut:

-The Player 2: Master of Swindlers: Kelanjutan dari drama OCN tahun 2018, The Player, dibintangi oleh Oh Yeon Seo, Lee Si Eon, Tae Won Suk, dan Jang Gyuri.

mengisahkan tentang kelompok penipu, peretas, petarung, dan pengemudi yang bergabung dalam satu misi besar untuk mencuri uang yang disimpan oleh orang-orang kaya dan koruptor yang diperoleh secara tidak sah.

-Hierarchy: Tayang pada tanggal 7 Juni 2024, drama ini tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang cerita dan pemeran.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drakor

-Miss Day and Night: Tayang pada tanggal 12 Juni 2024, drama ini tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang cerita dan pemeran.

-Scandal: Tayang pada tanggal 17 Juni 2024, drama ini tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang cerita dan pemeran.

-My Sweet Mobster: Tayang pada tanggal 12 Juni 2024, drama ini tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang cerita dan pemeran.

-The Whirlwind: Tayang pada tanggal 28 Juni 2024, drama ini tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang cerita dan pemeran.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Drakor yang Wajib Banget Kamu Tonton

-DREAMING OF A FREAKING FAIRYTALE: Tayang pada awal Juni 2024, drama ini tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang cerita dan pemeran.

Drama-drama ini menampilkan beberapa nama besar dari industri hiburan Korea Selatan, seperti Song Seung Heon, Roh Jeong Eui, Um Tae Goo, Lee Jung Eun, dan Choi Siwon.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: