Bali United vs Central Coast Mariners, Mark Jackson: Laga Penting Bertahan di Puncak Klasemen Grup G AFC 2023

Bali United vs Central Coast Mariners, Mark Jackson: Laga Penting Bertahan di Puncak Klasemen Grup G AFC 2023

Pelatih Central Coast Mariners Mark Jackson memberi instruksi dari pinggir lapangan. Mark Jackson memastikan Central Coast Mariners siap menghadapi Bali United di Stadion Kapten, Dipta, Gianyar, Rabu (8/11) besok. Artikel ini telah tayang di JPNN.com den-FOTO : jpnn.com-

RADARLEBONG.ID - Jelang laga pekan keempat babak Kualifikasi Grup G Piala AFC Cup 2023-2024 di Stadion Kapten Dita, Gianyar, Rabu (8/11) besok antara tuan rumah, Bali United vs Central Coast Mariners.

Pelatih Central Coast Mariners Mark Jackson menyebut laga AFC Cup 2023 sangat penting bagi Central Coast Mariners untuk dapat bertahan di puncak Klasemen Grup G AFC 2023.

Namun, tentusaja mengalahkan tuan rumah bukan semudah membalikkan telapak tangan.

Bali United merupakan tim sepak bola yang kuat dan berpotensi mengalahkan timnya dalam Laga AFC Cup 2023 yang akan digelar besok, Rabu (8/11).

Meski Bali United dikenal Tim yang kuat , namun tentusaja tak menyulutkan Tim Central Coast Mariners dibawah asuhan Mark Jackson untuk tetap tampil memberikan yang terbaik dengan rasa antusias yag tinggi. 

 “Kami sangat antusias dengan pertandingan ini, sama seperti sebelumnya,” ujar Mark Jackson, Rabu (8/11) dikutip dari jpnn.com. Tim Marco Tulio dkk akan sangat siap menghadapi Bali United

“Pada pertandingan sebelumnya, mereka (Bali United) bermain dengan intensitas tinggi. Iya, laga itu menjadi pertandingan yang berat, beruntung kami menang,” kata Mark Jackson merendah.

Diketahui, Central Coast Mariners pernah bertemu  di Industree Group Stadium, 26 Oktober 2023 lalu.

Dalam Leg pertama, Centra Central Mariners menang kontra melawan Bali United dengan skor 6 – 3. 

Gawang Adilson Maringa dibobol  Marco Tulio yang berhasil mencetak gol.

Namun, menariknya, dua gol itu lahir dari titik putih. Jacob Farell ikut mencetak brace, disusul Christian Theoharaus dan gol bunuh diri bek tengah Bali United Kadek Arel.

Tiga gol Bali United dicetak Privat Mbarga, Jefferson Assis dan gol bunuh diri Jack Desmond.

“Melawan Bali United butuh persiapan karena mereka tim yang kuat,” imbuh Mark Jackson.

Diketahui, Central Coast Mariners saat ini memuncaki Grup G Piala AFC 2023 dengan enam poin, hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. Bali United berada di peringkat ketiga dengan empat poin, hasil dari sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com