Belum Lulus di PTBA? Ini Ada Lowongan di Badan Pengelola Keuangan Haji, untuk S1 dan S2

Belum Lulus di PTBA? Ini Ada Lowongan di Badan Pengelola Keuangan Haji, untuk S1 dan S2

Belum Lulus di PTBA Ini Ada Lowongan di Badan Pengelola Keuangan Haji, untuk S1 dan S2--IG @bpkhri

Dokumen yang Dibutuhkan

Untuk melengkapi berkas lamaran, calon pelamar harus menyertakan dokumen-dokumen berikut:

  1. CV terbaru: Curriculum Vitae yang mencerminkan riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dan kualifikasi lainnya.
  2. Softcopy Kartu Tanda Penduduk: Salinan softcopy KTP yang masih berlaku.
  3. Softcopy Ijazah (minimal S1/setara): Salinan softcopy ijazah terakhir yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
  4. Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku: SKCK yang masih berlaku akan menjadi salah satu persyaratan penting.
  5. Sertifikat Kemampuan Bahasa Inggris (TOEFL/IELTS/sejenisnya): Sertifikat ini akan menjadi bukti kemampuan bahasa Inggris calon pelamar.
  6. Dokumen Lamaran: Seluruh berkas lamaran dapat disampaikan secara online melalui link https://bpkh-recruitment.onegml.com/1/4.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Angkasa Pura II: Peluang Karir di Industri Pengelolaan Bandara

Pendaftaran program Officer Development Program (ODP) telah dibuka sejak tanggal 1 November 2023 dan akan ditutup pada tanggal 7 November 2023 pukul 24.00 WIB.

Pendaftaran juga dapat diperpanjang apabila diperlukan. Informasi lebih lanjut dan seluruh pengumuman terkait pelaksanaan rekrutmen akan disampaikan melalui website resmi BPKH.

Lowongan kerja ini merupakan kesempatan emas bagi lulusan baru untuk memulai karir di lembaga pemerintah yang terkemuka.

Dengan bergabung dalam program ODP BPKH, lulusan baru dapat memperoleh pengalaman kerja yang berharga dan berkontribusi dalam pengelolaan dana haji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: