Jangan Mau Ketinggalan! Ini Cara Buat Poster Disney Pixar pakai Bing Image Creator AI

Jangan Mau Ketinggalan! Ini Cara Buat Poster Disney Pixar pakai Bing Image Creator AI

Jangan Mau Ketinggalan! Ini Cara Buat Poster Disney Pixar pakai Bing Image Creator AI--ilustrasi : bing image creator ai

RADARLEBONG.ID - Disney Pixar dikenal dengan film-film animasinya yang berkualitas tinggi dan karakter-karakternya yang lucu dan menggemaskan.

Kini, dengan kecanggihan dunia teknologi, kita dapat membuat poster Disney Pixar sendiri dengan menggunakan Bing Image Creator AI.

Bing Image Creator AI adalah sebuah program AI Art Generator yang memungkinkan pengguna membuat gambar berdasarkan teks yang mereka buat sendiri.

Dengan Bing Image Creator AI, poster Disney Pixar yang kita lihat dari layar kaca selama ini bisa dibuat sesuai dengan keinginan sendiri.

Berikut adalah cara membuat poster Disney Pixar dengan Bing Image Creator AI:

1. Buka Bing Image Creator

BACA JUGA:Ketika Elon Musk,Bill Gates,Mark Zuckerberg,Sundar Pichai Angkat Bicara Tentang Artificial Intelligence (Al)

Buka Bing Image Creator dan masuk menggunakan akun Microsoft Anda. Jika Anda belum memiliki akun Microsoft, Anda dapat membuatnya dengan mudah.

2. Pilih Template Disney Pixar

Setelah masuk, pilih template atau gaya poster Disney Pixar yang Anda inginkan. Anda akan menemukan berbagai pilihan template yang dapat Anda gunakan untuk mengekspresikan kreativitas Anda.

3. Unggah Foto Wajah Anda

Anda perlu mengunggah foto wajah Anda sendiri. Bing Image Creator AI akan menggunakan foto ini sebagai dasar untuk membuat poster Disney Pixar.

4. Tambahkan Teks dan Desain Kreatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: