Sinopsis Film Bats Human Harvest, Mengungkap Misi Pasukan Delta Force yang Diserang Sekelompok Kelelawar

Sinopsis Film Bats Human Harvest, Mengungkap Misi Pasukan Delta Force yang Diserang Sekelompok Kelelawar

Sinopsis Film Bats Human Harvest, Mengungkap Misi Pasukan Delta Force yang Diserang Sekelompok Kelelawar--imdb

RADARLEBONG.ID - Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 26 Oktober 2023 mempersembahkan film istimewa Bats Human Harvest pukul 21.00 WIB. 

Film Bats Human Harvest ini membawa kita ke dalam kisah epik sebuah pasukan tentara Delta Force yang dipimpin oleh seorang agen CIA berkebangsaan Rusia yang bernama Katya Zemanova, yang diperankan dengan gemilang oleh Pollyanna McIntosh.

Mereka diberi misi berbahaya untuk menjelajahi hutan Belzan di Chechnya dengan tujuan menemukan seorang peneliti senjata Amerika, Dr. Benton Walsh, yang diperankan oleh Tomas Arana.

Namun, perjalanan mereka tidak semudah yang mereka bayangkan. Selama pencarian kamp Walsh, pasukan Delta Force dan Katya diserang oleh sekelompok kelelawar yang telah mengalami modifikasi genetik, menjadikan mereka makhluk karnivora yang mematikan.

BACA JUGA:The Devil on Trial, Film Dokumenter Terbaru yang Membawa Kasus The Devil Made Me Do It ke Layar Kaca

Dalam upaya bertahan hidup, para korban berjuang mati-matian untuk mencapai ekstraksi dengan helikopter.

Namun, perjalanan mereka penuh dengan tantangan mematikan, termasuk serangan dari pemberontak Chechnya yang turut campur dalam konflik ini.

Ketika misi berlangsung, sebagian besar anggota Delta Force dan pemberontak tewas, hanya meninggalkan empat orang yang berhasil bertahan, termasuk Kapten Russo yang diperankan oleh David Chokachi.

Russo kemudian menemukan Dr. Walsh, yang ternyata telah berhasil membuat dirinya kebal terhadap serangan kelelawar karnivora dengan menyuntikkan bahan kimia khusus ke dalam tubuhnya.

Namun, sebuah kejutan besar akan mengguncang Anda ketika kebenaran tentang misi ini terungkap.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Men In Black International dan The November Man

Captain Russo akhirnya mengambil langkah berani dengan mengakhiri nyawa Dr. Walsh dan menggunakan mikrofon berdaya tinggi untuk memikat seluruh populasi kelelawar yang ganas kembali ke kamp mereka.

Rencananya adalah meledakkan kamp tersebut untuk memusnahkan semua kelelawar, kecuali satu yang berani bertahan hingga akhir film. Kelelawar ini mengambang dengan gagah dari gerobak petani, mengakhiri film ini dengan ketegangan yang tak terduga.

Disutradarai oleh Jamie Dixon, Film Bats Human Harvest berdurasi selama 84 menit ini diproduksi oleh Philip Roth bersama Jeffery Beach. Naskah cerita film ini ditulis oleh Brett Merrymen dan Chris Denk, yang telah berhasil menciptakan kisah seru yang tak akan terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: