Dituding VCS dengan Istri Orang, Kades Senali Bengkulu Utara Angkat Bicara

Dituding VCS dengan Istri Orang, Kades Senali Bengkulu Utara Angkat Bicara

Dituding VCS dengan Istri Orang, Kades Senali Bengkulu Utara Angkat Bicara--

BENGKULU UTARA, RALEB.ID - Gerah akan beredarnya informasi yang dinilainya hoax, dimana ia dituding telah mengganggu seorang wanita yang berstatus istri orang melalui  Video Call Sex (VCS).

Kepala Desa Senali Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara Meriyanti menggelar pertemuan besar yang melibatkan semua unsur tokoh di masyarakat desa Senali.

Pertemuan ini diketahui guna mengklarifikasi dan mengatakan bahwasannya apa yang beredar itu tidak benar.

Diketahui, pertemuan ini berlangsung di kantor Desa Senali dengan menghadirkan pihak Kecamatan Arga Makmur, Ketua Adat Desa Senali dan tokoh lainnya guna mendengarkan penegasan kades tersebut.

BACA JUGA:Kabarnya, Mantan Caleg di Lebong Diperiksa Polisi Terkait VCS

"Saya mengatakan, apa yang beredar informasi fitnah ini tidak benar. Ini sudah mencemarkan nama baik dan harga dirinya dan menyatakan hal itu tidak benar.

Maka hari ini saya undang semua pihak mulai dari rekan rekan media, Ketua Adat dan Pihak Kecamatan serta BPD untuk duduk bersama agar hal ini bisa terang benderang supaya tidak membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

Karena isu ini hanyalah isu tidak bisa ditunjukkan kebenarannya," ujar Kades

Kades pun menganggap informasi yang beredar ini dinilai sudah bukan masalah kecil, sehingga ia patut untuk melibatkan semua pihak,

BACA JUGA:VCS Seperti Gunung Es, Sudah Banyak Korban, Polisi Imbau Stop VCS

karena dirinya menandaskan tidak pernah melakukan perbuatan yang dinilai melanggar norma agama, dan sosial tersebut. Dalam hal ini, ia dengan tegas siap membuat pernyataan.

"Hal ini memang betul betul tidak ada dan hanya isu belaka maka kami bersepakat antara kedua belah pihak membuat perjanjian serta yang bersaksi tak lain adalah suaminya sendiri," pungkasnya.(aer)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: