Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Prediksi Susunan Line Up Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Prediksi Susunan Line Up Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Prediksi Susunan Line Up Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam--PSSI

RADARLEBONG.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (20/10/2023) mendatang.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, Brunei Darussalam, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan telak 6-0. Kemenangan tersebut membuat Timnas Indonesia memimpin klasemen Grup A dengan poin 6, unggul 4 poin dari Brunei Darussalam yang berada di posisi kedua.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia diprediksi akan kembali meraih kemenangan pada leg kedua. Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, diperkirakan akan kembali menerapkan formasi 4-4-2 pada laga tersebut.

Berikut adalah prediksi susunan line up Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam:

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On, Bek Muda Asal Swansea City yang Digadang Jadi Punggawa Timnas

  • Kiper: Ernando Ari Sutaryadi
  • Belakang: Sandy Walsh, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan
  • Tengah: Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman
  • Depan: Dimas Drajad, Saddil Ramdani

Pada posisi kiper, Ernando Ari Sutaryadi kemungkinan besar akan kembali menjadi pilihan utama. Ernando tampil gemilang pada leg pertama, mencatatkan cleansheet dan membuat beberapa penyelamatan penting.

Pada posisi bek, Sandy Walsh, Rizky Ridho, dan Elkan Baggott kemungkinan besar akan kembali menjadi pilihan utama. Ketiga pemain tersebut tampil solid pada leg pertama, mampu menjaga gawang Timnas Indonesia tetap aman.

Pada posisi gelandang, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya kemungkinan besar akan kembali menjadi pilihan utama. Ketiga pemain tersebut mampu memberikan keseimbangan permainan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Indonesia Menang Telak 6-0 Kalahkan Brunei Darussalam, Dimas Drajat Tampil Mengggila

Pada posisi depan, Dimas Drajad dan Saddil Ramdani kemungkinan besar akan kembali menjadi pilihan utama. Kedua pemain tersebut tampil tajam pada leg pertama, masing-masing mencetak dua gol.

Namun, Shin Tae-yong masih bisa melakukan perubahan pada susunan line up Timnas Indonesia. Shin Tae-yong bisa saja memasukkan pemain lain, seperti Rafael Silva, Rachmat Irianto, dan Marselino Ferdinan.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Rabu (20/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: