Trik Hemat Beli Samsung Galaxy A05s dan Galaxy A05, Bonusnya Bikin Terkejut

Trik Hemat Beli Samsung Galaxy A05s dan Galaxy A05, Bonusnya Bikin Terkejut

Trik Hemat Beli Samsung Galaxy A05s dan Galaxy A05, Bonusnya Bikin Terkejut--Samsung

RADARLEBONG.ID - Samsung Electronics Indonesia baru-baru ini kembali memperkenalkan dua produk smartphone terbaru yang sangat dinantikan, yaitu Samsung Galaxy A05s dan Galaxy A05, ke dalam pasar yang semakin berkembang.

 

Kedua perangkat ini tampil dengan berbagai warna premium dan gaya yang menarik, termasuk opsi warna Black, Silver, dan Light Green, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan selera Anda.

 

Galaxy A05s dan Galaxy A05 memiliki desain yang ramping dan elegan, menjadikannya tidak hanya alat komunikasi, tetapi juga aksesori gaya yang sempurna untuk menemani sehari-hari Anda.

 

Dan yang lebih menggembirakan, pembelian kedua smartphone ini melalui toko online resmi Samsung akan memberikan Anda lebih dari sekadar ponsel pintar.

 

BACA JUGA:Cari HP Baru? Inilah 6 Pilihan HP Terbaru 2023 Murah yang Tak Boleh Anda Lewatkan

 

Membeli Samsung Galaxy A05s dan Galaxy A05 di toko online resmi Samsung anda berkesempatan mendapat keuntungan tambahan berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000, dikutip dari situs resmi Samsung Indonesia.

 

Terdapat juga bonus perlindungan Samsung Care+ selama 3 bulan, yang akan melindungi layar perangkat Anda dari risiko keretakan dengan catatan selama persediaan masih tersedia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung