Tensor G3 Chip, Otak Super di Balik Kecanggihan Google Pixel 8 Pro dan Pixel 8

Tensor G3 Chip, Otak Super di Balik Kecanggihan Google Pixel 8 Pro dan Pixel 8

Tensor G3, Otak Super di Balik Kecanggihan Google Pixel 8 Pro dan Pixel 8--google

RADARLEBONG - Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro membawa sejumlah inovasi menarik. Komponen yang paling menonjol adalah chip Tensor G3.

Chip Tensor G3 yang ditanamkan pada kedua ponsel terbaru keluaran Google ini berperan sebagai otak perangkat dan membawa sejumlah perubahan signifikan dalam kinerja dan kemampuan ponsel cerdas ini.

Peluncuran Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, tidak hanya memecahkan batasan, tetapi juga membawa anda ke era baru dalam pengalaman penggunaan ponsel.

Tensor G3 membawa peningkatan yang mencolok dalam hal kinerja, dikutip dari blog.google.

Dengan kapasitas untuk menjalankan lebih dari dua kali lipat model pembelajaran mesin dari generasi sebelumnya, perangkat ini menawarkan kecerdasan buatan (AI) yang lebih tinggi di berbagai aspek penggunaan.

BACA JUGA:Inilah Alasan Mengapa Samsung Galaxy S23 FE Disebut 'Ponsel Terbaik'

Hal ini mencakup pengenalan ucapan yang lebih baik serta pemrosesan gambar yang lebih canggih, semua berjalan lebih cepat dan lebih lancar.

Bagi mereka yang gemar fotografi dan videografi, Tensor G3 adalah hadiah besar.

Dukungan teknologi Live-HDR yang digerakkan oleh chip ini menghasilkan foto dengan detail yang luar biasa, warna yang hidup, kontras yang tajam, dan rentang dinamis yang mengesankan. Hasilnya adalah foto dan video yang memenuhi standar profesional.

Tensor G3 juga memberikan perhatian pada keamanan dan efisiensi daya. Dengan integrasi inti keamanan Tensor dan kerja sama dengan chip keamanan Titan M2, perangkat ini menjadi lebih tahan terhadap ancaman keamanan.

BACA JUGA:Xiaomi 13T Ponsel Gaming Terbaik 2023, Apa yang Membuatnya Begitu Hebat?

Di samping itu, efisiensi daya yang tinggi memungkinkan penggunaan perangkat lebih lama tanpa perlu sering mengecas.

Dalam era konektivitas yang semakin meningkat, kemampuan pemrosesan bahasa menjadi sangat penting.

Tensor G3 memungkinkan Google Pixel 8 Pro dan Pixel 8 untuk berinteraksi dengan pengguna lebih alami. Hal ini memungkinkan percakapan yang lebih mulus dengan Google Assistant tanpa jeda atau hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: