Cantik Nggak Selalu Mahal! 3 Bahan Dapur Ini Bisa Bikin Wajah Glowing dan Berseri, Modal Hemat

Cantik Nggak Selalu Mahal! 3 Bahan Dapur Ini Bisa Bikin Wajah Glowing dan Berseri, Modal Hemat

3 bahan dapur bikin wajah glowing dan berseri.--

RADARLEBONG.ID - Ladies wajib tahu perawatan seputar kecantikan kulit dan wajah yang mungkin, cantik nggak mesti selalu mahal loch dan bisa jadi rekomendasi modal hemat saat ini.

Nah, dalam artikel kali ini, boleh dicoba perawatan Modal Hemat yang hanya memiliki budget pas-pasan, perawatan di ahli kecantikan bisa jadi hal yang dihindari.

Karena itu pilihan menggunakan bahan alami jadi salah satu alternatif untuk mendapatkan kulit wajah yang putih atau cerah.

Memang, beberapa bahan alami bisa Anda manfaatkan untuk membuat wajah Anda lebih cerah.Berikut ini 3 bahan bahan dapur pemutih wajah yang bisa anda manfaatkan serta cara penggunanya  ? 

BACA JUGA:Produk Skincare di Indomaret yang Wajib Kamu Punya, Harga Hemat Bikin Kamu Tampil Glowing ala Selebgram!

1. Tepung beras

Tepung beras mengandung vitamin B, alantoin, dan tirosinase. Tepung beras dipercayai sejak zaman dahulu mampu mencerahkan kulit dan membuat kulit wajah menjadi berseri.

Tepung beras bisa andagunakana untuk memutihkan kulit wajah secara alami. 


3 bahan dapur bikin wajah glowing dan berseri.--

Caranya : Anda bisa coba campur tepung beras dengan susu untuk hasil maksimal.

Karena campuran susu mengandung vitamin A, vitamin B, dan asam alfa hidroksida (AHA) yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

BACA JUGA:Wajah Glowing di Usia Muda? Temukan Rahasia Skincare Terbaik Untuk Remaja yang Bikin Kamu Tampil Mempesona

Untuk membuat masker tepung beras dan susu, cukup campurkan satu sendok makan tepung beras dengan satu sendok makan susu cair.

Aduk hingga berbentuk pasta kental, oleskan pada kulit kulit tangan, kaki, dan bagian tubuh lainnya. Diamkan selama 15 sampai 30 menit, dan kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: