Marmer PRO: Pemasangan dan Perawatan Lantai

Marmer PRO: Pemasangan dan Perawatan Lantai

Tim Marmer Pro tampak tengah melakukan pemasangan marmer.--

Membangun atau merenovasi rumah seringkali menjadi kebutuhan mendesak. Salah satu kendala yang mungkin sedang Anda hadapi adalah sulitnya mencari tukang yang bekerja dengan baik dan memberikan hasil pekerjaan sesuai ekspektasi.

Nilai estetika merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah hunian. Lantai merupakan salah satu faktor yang dapat menunjang keindahan tersebut. Pemilihan material, warna, dan fungsinya perlu dipertimbangkan dengan baik untuk menciptakan hunian yang nyaman.

Marmer PRO mengambil peran dalam proses finishing dan perawatan dinding dan lantai. Beragam material memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri. Proses pemasangan setiap material juga berbeda-beda serta perlu mempertimbangkan kondisi permukaan tanah atau dinding.

Material lantai dan dinding yang siap dikerjakan Marmer PRO adalah keramik, granit, beton, terasso, dan marmer.

Marmer PRO yang memiliki alamat kantor di  Kapuk RT 20 RW 12 No. 92, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, merupakan layanan jasa pasang dan jasa poles lantai yang memiliki sumber daya manusia yang terlatih dan berpengalaman.

Tukang pasang dan poles marmer, keramik, dan granit profesional memiliki teknik yang khas ketika melakukan pekerjaannya. Teknik ini merupakan "rahasia" Marmer PRO sebagai penyedia jasa pasang marmer, maupun material lantai lainnya demi menghasilkan lantai yang rata dan presisi.

Harga pasang granit, marmer, atau keramik akan berbeda. Biasanya, biaya jasa pasang marmer akan dihitung berdasarkan luas area dikali harga per meter. Untuk area kecil, harga pasang marmer, granit, dan keramik bisa juga menggunakan sistem borongan. Marmer PRO memberikan harga yang sesuai dengan kualitas bahan dan hasil pekerjaan. Anda tak perlu khawatir soal biaya yang tidak masuk akal karena Marmer PRO siap bernegosiasi tanpa saling merugikan.

Marmer PRO siap melayani pekerjaan jasa sebagai berikut:

        Pemasangan lantai dan dinding keramik, granit, teraso dan marmer (slab besar atau kecil)

        Pemotongan keramik, granit, dan marmer

        Aplikasi lantai teraso

        Poles lantai, dinding, dan meja granit, dan marmer

        Pencucian lantai

        Bikin dan pasang plint marmer

        Cetak teraso untuk berbagai produk

Sebelum menentukan jenis lantai yang akan menghiasi bangunan, Anda bisa berkonsultasi dengan Marmer PRO. Marmer PRO siap mensuplai material lantai, survei lokasi hingga pemasangan.

Perawatan Lantai dan Dinding

Lantai memiliki banyak fungsi, seperti area bermain anak dan tempat berkumpul, duduk lesehan sambil mengerjakan sesuatu atau sekadar makan bersama sambil berbincang. Oleh karenanya, lantai harus diperhatikan kebersihan dan keindahannya agar aman dan nyaman.

Lantai dan dinding yang telah terpasang selama bertahun-tahun akan memudar keindahannya. Faktor penyebabnya adalah debu dan kotoran serta perubahan cuaca dan kelembaban. Bila lantai rumah Anda sudah kusam dan berkerak, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggantinya. Namun, membongkar dan mengganti lantai akan memerlukan biasa yang besar.

Cara membersihkan lantai sehari-hari adalah dengan disapu dan dipel dengan cairan pembersih lantai. Cara lain untuk hasil yang lebih baik adalah dengan melakukan pencucian lantai yang dilakukan oleh ahlinya. 

Marmer PRO mengerjakan pencucian lantai keramik, granit, maupun marmer dengan cairan pembersih yang tidak bersifat korosif atau merusak permukaan lantai.

Demikian juga pada area kamar mandi. Sanitasi kamar mandi merupakan bagian penting dalam memelihara kesehatan penghuni rumah. Seringkali pembersihan kamar mandi dilakukan sekadarnya sehingga kotoran menumpuk pada bagian tertentu. Kotoran yang menumpuk ini akan membentuk kerak lantai maupun kerak dinding yang sulit dibersihkan. 

Hati-hati saat menggunakan cairan pembersih lantai yang bisa mengikis permukaan lantai dan membuatnya kusam dan rusak. Marmer PRO memiliki tips dan trik khusus untuk membuat kamar mandi Anda mengilap kembali. 

Pentingnya Poles Lantai

Setelah proses pemasangan material tuntas, poles lantai bisa dilakukan untuk mendapatkan lantai yang mengkilap.

Poles lantai dan poles dinding sebaiknya dilakukan secara berkala sebagai bagian dari pemeliharaan material lantai dan dinding agar tahan lama. Selain itu, pencucian dan poles lantai merupakan bagian dari upaya menjaga kebersihan dan kesehatan.

Poles lantai juga bisa dilakukan bila lantai telah kusam akibat penumpukan kotoran. Marmer PRO sebaagai penyedia jasa poles lantai profesional, berani menjamin dan memberikan hasil yang memuaskan tampak seperti baru.

 

Keunggulan Marmer PRO

    Marmer PRO bekerja sama dengan distributor material lantai dan dinding sehingga mampu

    memberikan harga terbaik dan kompetitif.

●   Marmer PRO memiliki SDM handal dan profesional yang memiliki teknik khusus

   untuk jasa poles marmer,keramik, dan granit, sehingga memberikan hasil yang memuaskan.

   Marmer PRO telah menangani berbagai proyek besar maupun kecil di seluruh wilayah Indonesia.

   Marmer PRO menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan dengan pelayanan ramah dan kooperatif.

Untuk mengenal Marmer PRO lebih jauh, Anda bisa mengunjungi websitenya di www.marmerpro.com. Marmer PRO selalu siap menerima konsultasi melalui nomor kontak yang tertera di websitenya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: