Promo JCO Oktober 2023 Terbaru, Jangan Sampai Ketinggalan Tawaran Istimewa 2 Lusin Donat Hanya Rp111.000

Promo JCO Oktober 2023 Terbaru, Jangan Sampai Ketinggalan Tawaran Istimewa 2 Lusin Donat Hanya Rp111.000

Promo JCO Oktober 2023 Terbaru, Jangan Sampai Ketinggalan Tawaran Istimewa 2 Lusin Donat Hanya Rp111.000--

RADARLEBONG.ID - Sambutlah Oktober 2023 dengan senyum cerah, karena JCO telah menyiapkan serangkaian promo JCO Oktober 2023 terbaru yang patut Anda tunggu-tunggu! 

Kami ingin berbagi kegembiraan dengan Anda, pecinta donat dan kopi di seluruh Indonesia. Pertama-tama, jangan lewatkan kesempatan langka untuk mendapatkan 2 Jcool Couple dengan harga istimewa, yakni hanya Rp57.000. Ini adalah penawaran spesial promo JCO Oktober 2023 terbaru yang tak boleh dilewatkan!

Namun, cerita manis kami belum berakhir. Anda juga bisa memanfaatkan penawaran khusus kami untuk 2 Box Donat dengan harga yang sangat menguntungkan, yaitu Rp111.000 saja.

Dengan penawaran promo JCO Oktober 2023 terbaru ini, Anda bisa menyantap donat lebih banyak dengan harga yang lebih sedikit.

BACA JUGA:Tak Kalah Mak Nyus dari Donuts JCO, Promo Hemat McDonald's Makan Bertiga Cukup Rp 59 ribu, Mari Kuy!!

Tapi tunggu, masih ada lebih banyak! JCO akan merayakan Anniversary dengan penuh semangat pada tanggal 2 hingga 3 Oktober 2023. Selama perayaan ini, Anda bisa bangga mendapatkan 2 lusin donat dengan harga hanya Rp111.000. Itu artinya, Anda bisa menikmati donat sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau. Ini adalah bagian dari rangkaian promo JCO Oktober 2023 terbaru yang menggembirakan.

JCO juga menawarkan pilihan paket yang tidak kalah menggoda, seperti 1 lusin donat ditambah 2 minuman atau 1 lusin donat ditambah 1 minuman dengan harga yang sama yang pastinya akan memuaskan selera Anda. Ini adalah promo JCO Oktober 2023 terbaru yang benar-benar memanjakan lidah Anda.

Yang terbaik dari semua penawaran ini adalah bahwa Anda bisa menikmatinya di seluruh gerai JCO di seluruh negeri. Jadi, tak peduli di mana Anda berada, Anda bisa merasakan manisnya promo JCO Oktober 2023 terbaru ini.

BACA JUGA:Yang Nggak Kebagian Promo Beverages JCO Anniversary!Yuks, ke Indomaret Ada Promo SUPER HEMAT Menanti

Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk merayakan bulan Oktober yang manis dengan donat dan kopi dari JCO. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo JCO Oktober 2023 terbaru, kunjungi situs web JCO atau cari berita terkini tentang JCO di web kami.

Selamat menikmati bulan Oktober yang penuh dengan kelezatan promo JCO Oktober 2023 terbaru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: