Yang Nggak Kebagian Promo Beverages JCO Anniversary!Yuks, ke Indomaret Ada Promo SUPER HEMAT Menanti

Yang Nggak Kebagian Promo Beverages JCO Anniversary!Yuks, ke Indomaret Ada Promo SUPER HEMAT Menanti

Promo SUPER HEMAT mingguan terbaru Indomaret--

RADARLEBONG.ID - Promo JCO Anniversary baru saja ditutup, nah bagi kamu yang nggak kebagian paket beverages tersebut.

Nggak usah kecewa. So.. cukup datang ke Gerai Indomaret saja ya Bestie. Ada promo SUPER HEMAT menanti.

Indomaret, salah satu toko ritel terbesar di Indonesia, kembali hadir dengan promo SUPER HEMAT Mingguan Edisi ke-39 yang akan berlangsung mulai tanggal 27 September hingga 3 Oktober 2023.

Promo spesial ini menyasar produk kategori Food & Beverages, memberikan pelanggan kesempatan emas untuk berhemat besar sambil menikmati berbagai produk favorit.

BACA JUGA:Cuma Sampai 27 September! 2 Lusin Donuts JCO Anniversary Rp111.000 Bisa Langsung Bawa Pulang, Buruan Serbu!

Berikut beberapa informasi penting terkait promo SUPER HEMAT Mingguan Edisi ke-39 ini:

- Periode Promosi: Promo ini berlaku selama periode 27 September hingga 3 Oktober 2023, memberikan Anda waktu yang cukup untuk berbelanja hemat.

- Berlaku Nasional: Katalog SUPER HEMAT berlaku secara nasional, jadi pelanggan dari seluruh Indonesia dapat menikmati penawaran istimewa ini. Namun, perlu dicatat bahwa toko Indomaret Point tidak termasuk dalam promo ini.

- Selisih Harga di Wilayah Luar: Terdapat perbedaan selisih harga produk untuk wilayah luar, seperti Jawa, Bali, dan Lombok. Oleh karena itu, pastikan untuk memeriksa harga dan penawaran yang berlaku di lokasi Anda.

BACA JUGA:Ingin Kulit Kenyal dan Awet Muda? Simak 7 Manfaat Es Batu untuk Wajah!

- Harga yang Benar: Harga-harga yang tercantum dalam katalog SUPER HEMAT ini adalah harga yang benar pada saat brosur ini dicetak.

Namun, perlu diingat bahwa ada kemungkinan terjadi kelalaian atau kesalahan cetak. Maka dari itu, sebaiknya Anda periksa harga yang berlaku di toko Indomaret terdekat.

- Promosi di Klik Indomaret: Jika Anda lebih suka berbelanja online, jangan khawatir! Promo Super Hemat juga tersedia di platform Klik Indomaret, memberikan Anda kemudahan untuk berbelanja hemat tanpa harus datang ke toko fisik.

Indomaret terus berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau kepada pelanggan setianya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: