Gak Habis Pikir! 5 Zodiak Ini Ngebut Belanja sampai Uangnya Habis!

Gak Habis Pikir! 5 Zodiak Ini Ngebut Belanja sampai Uangnya Habis!

Gak Habis Pikir! 5 Zodiak Ini Ngebut Belanja sampai Uangnya Habis!--freepik

RADARLEBONG.ID - Dalam urusan duit, ada tipe-tipe yang hati-hati banget, sampai-sampai tiap rupiah dihitung dengan seksama. Tapi, di dunia ini juga ada yang gak bisa nahan godaan belanja, dan seringnya malah jadi terlilit utang. 

Jadi, walaupun astrologi bisa kasih kita gambaran soal sifat kita, kita juga harus ingat bahwa gak semua orang dengan tanda zodiak yang sama punya kebiasaan finansial yang serupa.

Tapi, ada beberapa tanda zodiak yang cenderung lebih suka buka dompet tanpa mikir panjang. Nah, kita akan coba lihat lima tanda zodiak yang punya reputasi sebagai "pemboros" ulung, dikutip dari astrotalk.

1. Leo

Leo dikuasai oleh Matahari dan punya kepribadian yang penuh semangat dan murah hati. Mereka seneng banget jadi pusat perhatian dan seringkali tergoda buat merasakan kemewahan dengan belanja barang mewah demi menjaga citra kemewahan mereka.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Besok Jum'at 22 September 2023, Sagitarius Menuju Kepopuleran di Hari Super!

Leo punya selera tinggi untuk keindahan dan gaya hidup mewah, jadi gak jarang mereka keluarin uang buat beli baju desainer, makan di restoran mewah, atau liburan mewah.

Sementara sikap murah hati Leo itu patut diacungi jempol, keinginan mereka buat hidup mewah kadang bisa bikin mereka boros banget.

Mereka bisa aja lebih mementingkan kesan yang mereka buat daripada pertimbangan finansial yang praktis, yang akhirnya bisa bikin mereka jadi kerepotan finansial.

2. Sagitarius

Orang-orang Sagitarius dikuasai oleh Jupiter, planet kelimpahan dan perluasan. Mereka penuh petualangan dan selalu pengen coba hal-hal baru serta tergoda dengan sensasi spontan.

Sagitarius suka banget jalan-jalan dan menjelajahi dunia, jadi gak jarang mereka keluarin uang dengan cepat buat perjalanan dan pengalaman seru.

Sifat optimis mereka kadang bikin mereka lupa soal pentingnya nabung dan punya anggaran yang bener. Walaupun mereka lebih menghargai pengalaman daripada barang-barang, mereka kadang gak mikirin konsekuensi finansial jangka panjang dari kebiasaan mereka yang boros.

3. Libra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: