Anti Ribet! Bgeini Cara Menerjemahkan Email Secara Otomatis di Gmail

Anti Ribet! Bgeini Cara Menerjemahkan Email Secara Otomatis di Gmail

Anti ribet, terjemahkan email lewat gmail--

5. Email Anda akan diterjemahkan dan ditampilkan dalam bahasa yang Anda pilih.

6. Jika Anda menutup opsi terjemahan, itu akan muncul kembali saat aplikasi mendeteksi bahwa konten email berada dalam bahasa yang berbeda dari yang Anda pilih.

Saat menggunakan fitur terjemahan Gmail yang baru, perhatikan hal berikut:

- Tahap Beta: Fungsionalitas terjemahan saat ini dalam tahap beta, sehingga terkadang kesalahan dalam konten terjemahan dapat terjadi.

- Akurasi: Harap dicatat bahwa terjemahan mungkin tidak sepenuhnya akurat, terutama untuk dokumen teknis atau hukum yang memerlukan pemahaman bahasa yang tepat.

- Satu Email Sekaligus: Anda hanya dapat menerjemahkan satu email pada satu waktu. Jika Anda memiliki beberapa email dalam bahasa asing, Anda perlu menerjemahkannya secara individual.

- Ketersediaan Bertahap: Fitur ini akan diluncurkan secara bertahap kepada pengguna. Jika Anda belum melihatnya dalam aplikasi Gmail Anda, bersabarlah atau perbarui aplikasi untuk mengaksesnya.

Dengan fitur terjemahan bawaan baru dari Gmail, Anda dapat dengan mudah mengatasi hambatan bahasa dan meningkatkan komunikasi Anda.

Selamat tinggal kepada kebingungan pada email yang terkait dengan bahasa, dan manfaatkan fitur yang mudah digunakan ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: