5 Tips Bangun Aura Positif di Rumah untuk Hidup Lebih Baik

5 Tips Bangun Aura Positif di Rumah untuk Hidup Lebih Baik

Tips membangun Aura positif di rumah --

RADARLEBONG.ID - Sebagai saksi bisu utama perjalanan hidup kita bersama keluarga, sebuah rumah dibangun sedemikian rupa agar dapat memberikan rasa aman serta kenyamanan.

Hingga saat ini, rumah masih menjadi tempat kita menghabiskan waktu bersama dan melakukan sebagian besar aktivitas sehari-hari seperti istirahat.

Oleh karena itu, keadaan rumah menyumbang peran yang cukup besar dalam menghadirkan motivasi serta semangat menjalani kegiatan.

Beberapa tips di bawah ini disinyalir memudahkan energi positif untuk masuk ke dalam rumah, sehingga kita senantiasa merasa betah selama berada di dalamnya.

BACA JUGA:Agar Orang Lain Merasa Nyaman, Coba Bangun Aura Positif Dalam Tubuh Kamu

1. Selalu jaga kebersihan area pintu masuk. 

Area pintu masuk merupakan tempat terjadinya pertukaran beragam energi yang berasal dari dalam dan luar, baik yang bersifat positif maupun negatif.

Kehadiran energi positif tentunya menjadi dambaan semua pemilik rumah dan diperlukan strategi untuk menariknya masuk, seperti keadaan area yang bersih dan tertata rapi.

2. Ciptakan suasana baru lewat penataan ulang. 

BACA JUGA:6 Cara Menghilangkan Aura Negatif Dalam Tubuh

Ketika rasa jenuh selama berada di dalam rumah mulai menghantui, tata ruangan menjadi salah satu aspek yang perlu diperhatikan.

Hunian dengan penataan ruang yang berantakan atau terlalu monoton rupanya menghambat jalan masuk aura positif serta mengundang kejenuhan.

Untuk itu, penghuni disarankan menata ulang ruangan agar rumah terlihat lega dan terkesan baru.

3. Pastikan setiap ruangan memiliki fungsi masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: