Terbaru! Apple Merilis iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max, Harga dan Spesifikasi Cek di Sini

Terbaru! Apple Merilis iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max, Harga dan Spesifikasi Cek di Sini

iPhone 15 Pro dan Pro Max berbahan titanium.--

Beberapa fitur andalan pada Dynamic Island mencakup ProMotion, Extrem Dynamic Range dan Always On Display dan Standby Mode yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada iOS 17 di ajang WWDC.

Soal chip, seri iPhone 15 dan Pro Max mengandalkan A17 Pro Bionic terbaru dan paling garang di pasaran saat ini. Chip tersebut menggunakan arsitektur 3nm yang pertama kali disematkan pada iPhone.

Chip ini terdiri dari 4 inti yang akan fokus ke efisiensi dan 2 inti penyokong performa yang tentu saja bisa 10 persen lebih cepat dari series sebelumnya.

Neural Engine juga lebih cepat 2 kali lipat untuk menjalankan fungsi machine learning, diklaim bisa melakukan 35 triliun operasi per detik.

Tentunya, chip tersebut bagi anda pecinta gamers akan lebih nyaman dan lebih lancar. Selain itu kemampuan visual dan pemroses gambarnya juga lebih garang.

Di series terbaru ini juga, iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max mengantikan port Lighting dengan USB-C. Namun, disini untuk varian Pro ada USB Controller yang memungkinkan kecepatan trasfer bisa 19 Gpbs.

Dari seri kamera, iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max dengan tetap mengandalkan kamera 48MP dengan ukuran sensor lebih besar.

Tentunya, dengan resolusi default nya 24MP yang bisa menangkap gambar pada kedalaman 24mm,28mm dan 35MM

Namun, di produk terbaru dari Apple ini iPhone 15 reguler dan plus terletak di kemampuan telefoto yang lebih canggih.

Dimana, kamera sekuner 12MP tentunya akan memperbesar gambar secara optik hingga 5x.

Dengan kamera wide-nya yang sedikit meningkar karena dibenamkan fitur anti reflective saat digunakan malam hari.

Selain itu, turut pula didukung makro untuk objek yang lebih tajam dan detail. Perekaman video juga turut mendukung ACES, yakni standar global untuk pewarnaan yang memungkinkan produksi video lebih profesional.

Nah, ulasan spesifikasi dan fitur produk terbaru dari iPhone 15 Pro dan Pro Max sudah diulas. 

Mungkin, pecinta Apple penasaran berapa sich harganya, yang tentunya meski dilengkapi sejumlah aspek desain , material , kamera dan performa yang mumpuni.

Namun, harga jualnya ternyata tidak ngaruh alias sama seperti produk terdahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: