Terbaru! Apple Merilis iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max, Harga dan Spesifikasi Cek di Sini

Terbaru! Apple Merilis iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max, Harga dan Spesifikasi Cek di Sini

iPhone 15 Pro dan Pro Max berbahan titanium.--

RADARLEBONG.ID - Rabu dinihari ( 13/9/2023), Apple merilis produk terbarunya, iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max. Keduanya, diperkenalkan melalui siaran langsung dalam channel YouTube resmi Apple.

Dalam kanal YouTubenya, model iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max dengan bahan desain sama seperti produk sebelumnya. Namun, dalam series terbaru ini, bingkai atau bezel dibuat lebih tipis sehingga rasio layar ke bodi lebih luas.

Tak hanya itu, iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max dilengkapi dengan ukuran layar yang berbeda. Dimana, ukuran masih 6,1 inci untuk varian pro dan 6,7 inci untuk Pro Maz.

Layar masih menggunakan tipe OLED teranyar dari Apple dengan tingkat kecerahan maksimum 2.000 nits dan perlindungan Ceramic Shield.

BACA JUGA:iPhone 15 Pro Max, Ponsel Pro Terkuat dari Apple dengan Kamera 5x Telefoto

Material iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max terbilang cukup kuat katena terbuat drai titanium grade 5 yang memungkinkan bobot lebih ringan.

Tak hanya itu, produk terbaru drai Apple ini uga diklaim tahan banting ketimbang stainless steel pada series sebelumnya.

Meski demikian, titanium yang sama digunakan pada rover yang menjelajahi Mars di antariksa.

Walaupun, akan ada konsekuensinya adalah pada varian warna pada iPhone 15 Pro dan Pro Max tak bisa seluwes iPhone 15 reguler dan Plus. 

BACA JUGA:Bakal Saingi iPhone 15, Huawei Luncurkan Seri Mate 60, Cek Harga dan Spesifikasinya

Untuk varian warna produk terbaru dari Apple ini menghadirkan tiga model warna yakni putih, biru dan hitam.

Nah, buat anda pecinta produk terbaru drai Apple mungkin penasaran seperti apa fitur dari iPhone 15 Pro dan Pro Max ini, seri iPhone 15 Pro dilengkapi Action Button seperti Apple Watch.

Yangmana, tombol ini akan dilengkapi tekanan untuk menganti mode yang diinginkan. Misalnya, untuk meluncurkan voice memo, kamera atau mengaktifkan fitur aksesibilitas.

Pengguna ketika mengggunakan Action Button, fitur Dynamic Island pada sisi atas layar juga akan bereaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: