Astra Honda Luncurkan Sepeda Motor Listrik di GIIAS 2023, Intip Spesifikasi dan Harganya

Astra Honda Luncurkan Sepeda Motor Listrik di GIIAS 2023, Intip Spesifikasi dan Harganya

Honda EM1 e, sepeda motor listrik -foto : ahm-

RADARLEBONG.ID  - Terbaru, baru saja resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan produk terbaru sepeda motor listrik Honda EM1 e di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada jumat 11 Agustus 2023. 

Dikutip dari berbagi sumber, President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: di pasar Indonesia merupakan bentuk komitmen perusahaan agar masyarakat dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik sepeda motor listrik Honda.

“Kami memproduksi Honda EM1 e: di Indonesia sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk mewujudkan netralitas karbon. Kami pun melengkapi kehadiran Honda EM1 e: dengan pilihan pengisian baterai yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Mitsuishi.

Sepeda motor listrik honda ini didukung dengan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, sehingga memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara. 

BACA JUGA:Wuihh! Mantap Nich Boss.. Motor Honda Terbaru dengan Desain yang Modern dan Elegan'

BACA JUGA: Begini Cara Buat Sim Motor Secara Online 2023, Biaya Rp 100 Ribu

Sepeda motor listrik Honda EM1 e: diklaim memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional dengan tenaga maksimal 1,7 kW.

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan bagi pemiliknya. 

Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya2,7 jam untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.  

Honda EM1 e inipun mampu menempuh jarak tempuh mencapai kecepatan maksimal 45 km per jam dengan jarak maksimal 41,1 km. 

BACA JUGA: Inilah 252 Dealer Motor Listrik Bakal Support Penjualan, Cek Disini

BACA JUGA: Motor Keren Ramah dikantong, Inilah Bentuk Serta Spesipikasi Vespa dibandrol 9 Juta

Pada sisi penerangan, Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. 

Selain itu, sepeda motor listrik berdesain compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya Standar dan Econ serta indikator baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: