Korban Kebakaran Desa Suka Damai Terima Bantuan Masa Panik

Korban Kebakaran Desa Suka Damai Terima Bantuan Masa Panik

SALURKAN: Dinas Sosial Lebong menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran.-foto : carles/radarlebong.id-

RADARLEBONG.ID - Korban kebakaran Desa Suka Damai, sabtu sore lalu (24/6/2023), baru kemarin (26/6/2023)  menerima bantuan masa panik dari Dinas Sosial Lebong.

Bantuan yang disalurkan berupa, beras 2 kampi masin-masing 10 kg, satu dus Supermie, 2 lembar selimut, dan 3 lembar karpet yang telah diberikan kewarga korban kebakaran. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasubid Bencana Sosial, Syahedi.

"Bantuan yang disalurkan ini, dalam bentuk sandang dan pangan,"kata Kasubid Bencana Sosial, Syahedi saat diwawancarai radar Lebong kemarin.

Syahedi berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan korban kebakaran yang tengah tertimpa musibah.

BACA JUGA:Waspada! Transaksi Jual Beli Gunakan Uang Palsu Jelang Idul Adha di Lebong

BACA JUGA:Idul Adha 2023 Ini Jadwal Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun Ini

"Kalau sementara ini bantuan masa panik yang telah kita salurkan ini. Sedangkan, untuk bantuan material, Pemdes dapat mengusulkan ke dinas sosial nantinya, apa saja rincian  kerugian dari korban," terang Syahedi.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Suka Damai, Gunawan Gustari sangat berharap dari pemerintah agar dapat membantu korban kebakaran tersebut.

"Harapan kami dari Pemdes selain bantuan masa panik ini, ada juga  bantuan material bangunan, mengingat harta benda korban sudah ludes terbakar. Dan, kami akan secepatnya menyampaikan kerugian warga kita yang tengah tertimpa musibah ke Dinsos," demikian Kades.(arp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: