Terenyuh!! Gegara Jalan Rusak di Bengkulu, Warga Sakit Digotong dalam Peti Kayu Gunakan Motor

Terenyuh!! Gegara Jalan Rusak di Bengkulu, Warga Sakit Digotong dalam Peti Kayu Gunakan Motor

Tampak warga Kaur yang digotong dalam peti kayu di atas motor lantaran kondisi jalan yang rusak di Kaur.--

RADARLEBONG.ID – Bikin terenyuh, di saat Presiden Jokowi belum lama ini memantau secara langsung sejumlah lokasi jalanan yang rusak di Pulau Sumatera.

Namun, lagi-lagi, kondisi jalan yang rusak menjadi kendala warga yang seharusnya mendapatkan pelayanan kesehatan secara  cepat.

Akan tetapi, akses jalan yang memprihatinkan mengharuskan seorang warga Desa Tanjung Aur, Jariah (70) Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang dalam kondisi sakit ini terpaksa digotong dan dimasukkan dalam peti kayu menggunakan sepeda motor.

Spontan, peristiwa tersebut mengudang isak tangis dari keluarga yang tak kuasa membendung kesedihan lantaran pria lansia ini harus dibawa menggunamkan motor dengan cara diletakkan didalam peti kayi.

Dikabarkan, Jariah, Lansia ini harus mendapatkan pertolongan rumah sakit, usai dikabarkan terhatuh dari kamar mandi .

Dikutip dari koranRB,ID, Kepala Desa Tanjung Aur, Supriadi membenarkan kejadian tersebut bahwa ada salah satu warganya yang harus dilarikan ke rumah sakit akibat terjatuh dari kamar mandi.

“Iya benar, ada salah satu warga kita yang koma akibat terjatuh dari kamar mandi. Warga sudah bergotong royong untuk membawa korban. Sekarang, korban sudah di RSUD Kabupaten Kaur,” jelas Supriadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: