ALAMAK!! Begini Penampakan Ruang Kelas SD Negeri di Lebong

ALAMAK!! Begini Penampakan Ruang Kelas SD Negeri di Lebong

Beginilah kondisi ruang kelas SDN 53 Lebong yang mengalami kerusakan pada bagian pelapon. -foto : carles/radarlebong.id-

RADARLEBONG.ID - Sekolah Dasar (SD) Negeri 53 Lebong berharap adanya perhatian, dari Pemkab Lebong melalui OPD dinas terkait untuk melakukan perbaikan ruang kelas atau ruang belajar siswa yang saat ini kondisinya mengalami kerusakan.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek), Tuti Marayani, S.Pd.

"Kondisi ruang belajar pada sekolah kita sudah banyak mengalami kerusakan, terutama pada bagian pelapon. Untuk itu, kami berharap Pemkab Lebong dapat membantu melakukan perbaikan ruang belajar siswa ini," kata Tuti sapaan akrabnya.

Diakuinya, usulan perbaikan sendiri sudah pernah disampaikan pihaknya, namun tidak pernah direspon untuk direalisasi.

BACA JUGA:MIRIS!! Darurat Lem Aibon di Lebong Masih Mengancam, Polisi Minta Warga Lapor

BACA JUGA:Camat Ultimatum Kades Agar Hasil Bimtek ke Bandung Bisa Diterapkan

Padahal, perbaikan sejumlah ruang kelas belajar siswa pada sekolahnya ini perlu cepat dilakukan mengingat kondisinya sudah banyak mengalami kerusakan parah.

"Kalau usulan perbaikan sudah sering kita sampaikan, tapi tidak pernah di respon untuk dilakukan perbaikan," sampainya.

Tuti menambahkan, kerusakan sejumlah bangunan sekolahnya ini sudah terjadi 3 tahun terakhir, apabila kerusakan ini tidak segera dilakukan perbaikan. Maka di khawatirkan pelapon bangunan sekolah jatuh, dan ambruk.

"Kami berharap agar pemerintah daerah segera memperbaiki bangunan sekolah kita ini, Sebab, hampir semua kayu di bagian atap bangunan sekolah sudah lapuk dan berpotensi ambruk," pungkasnya. (arp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: