Ops Musang Nala I 2023 di Lebong, Berikut Capaian Hasilnya

Ops Musang Nala I 2023 di Lebong, Berikut Capaian Hasilnya

KONFERENSI PERS : Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK memaparkan capaian hasil Ops Patuh Nala 2023.-foto : adrian roseple/radar lebong-redaksi

RADARLEBONG.ID - Polres Lebong menyelenggarakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi Operasi "Musang Nala I, 2023" dari tanggal 23 Januari 2023 hingga 06 Februari 2023 lalu.

Ops Musang Nala I bertujuan melaksanakan cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusi di wilayah hukum Polres Lebong.

Dari hasil Ops Musang Nala I 2023 tersebutm Polres Lebong menyampaikan capaian hasilnya yakni telah

mengamankan sebanyak 6 orang tersangka pelaku tindak pidana kejahatan dari 4 Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda diwilayah Hukum Polres Lebong.

BACA JUGA:Pengakuan Ayah Bejat di Lebong, Tak Sengaja Pak, Saya Cuma Perbaiki Lampu di Kamar Anak Tiri yang Rusak

BACA JUGA:Berkas Kasus Ayah Perkosa Anak Tiri Segera Dilimpahkan

Dari 6 tersangka, 2 diantaranya masih berstatus anak dibawah umur, berinisial GR (15) dan YM (17) yang terlibat kasus pencurian.

Kemudian, 4 tersangka lain berinisial MW (23) warga Desa Tanjung Bunga II Kecamatan Lebong Tengah.

Selanjutnya, AJ warga Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan. Serta AY (32) warga Desa Semelako I dan BU (33) warga Desa Semelako III Kecamatan Lebong Tengah.

Selain mengamankan para tersangka polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan yang dicuri para tersangka.

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan Terungkap Soal Tunggakan Honor Perangkat Desa Pungguk Pedaro

BACA JUGA:Curi Sparepart, Dua Pemuda Asal Bengkulu Utara Ditangkap

Diantaranya 83 batang besi ukuran 8 mm dari tersangka GR dan YM, 1 unit handphone dari tersangka AJ serta 5 karung kopi kering dari hasil kejahatan yang dilakukan tersangka AY dan BU.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui didampingi Kasat Reskrim, Iptu. Alexander, SE mengatakan tersangka GR dan YM berhasil diamankan karena sebelumnya sudah menjadi target dalam operasi Musang Nala I tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: