Per 1 Januari 2023, Jumlah Pendaftar CGP Seluruh Kabupaten di Bengkulu Bikin Mewek

Per 1 Januari 2023, Jumlah Pendaftar CGP Seluruh Kabupaten di Bengkulu Bikin Mewek

Jumlah Pendaftar PGP se Provinsi Bengkulu--rakyatbenteng.com

RADARLEBONG.ID- Per 1 Januari 2023, jumlah pendaftar Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 9 dan 10 seluruh kabupaten se Provinsi Bengkulu bikin mewek atau sedih lantaran belum ada yang terpenuhi.

Dilansir radarlebong.id dari rakyatbenteng.com, untuk pendaftar Calon Guru Penggerak  (CGP) dan Calon Pengajar Praktik (CPP): dari 10 kabupaten/kota se Propinsi Bengkulu 

Kabupaten Bengkulu Utara, kandidat CGP berjumlah 155 orang, yang diajukan 2 orang. Sementara, untuk Kandidat CPP berjumlah 74 orang, yang diajukan 3 orang.

Kabupaten Rejang Lebong, kandidat CGP berjumlah 77 orang, yang diajukan 1 orang. Sementara untuk kandidat CPP berjumlah 43 orang, yang diajukan 3 orang.

BACA JUGA:Pendaftaran Calon Guru Penggerak Angkatan 9 dan 10 Masih Dibuka, Berikut Cara Daftarnya

BACA JUGA:Lokakarya Pendidikan Guru Penggerak di Bengkulu Tuai Apresiasi

Kabupaten Bengkulu Selatan, kandidat CGP berjumlah 56 orang, yang diajukan 1 orang. Sementara untuk kandidat CPP berjumlah 30 orang, yang diajukan 5 orang.

Kabupaten Muko Muko, kandidat CGP berjumlah 76 orang, yang diajukan 2 orang. Sementara, untuk kandidat CPP berjumlah 41 orang, yang diajukan 1 orang.

Kabupaten Kepahiang, kandidat CGP berjumlah 83 orang, yang diajukan 5 orang. Sementara, untuk kandidat CPP berjumlah 33 orang, nihil pengajuan.

Kabupaten Lebong, kandidat CGP berjumlah 42 orang, diajukan 2 orang. Sementara, kandidat CPP berjumlag 27 orang, diusulkan 3 orang.

BACA JUGA:46 Guru Lebong Daftar Guru Penggerak

BACA JUGA:186 Peserta Seleksi Guru Penggerak Lebong Tahap I Tumbang

Menyusul, Kabupaten Kaur dengan kandidat CGP berjumlah 84 orang, yang diusulkan 0, sementara kandidat CPP diajukan 29 orang, yang diusulkan 1 orang.

Kabupaten Seluma, kandidat CGP berjumlah 161 orang, yang diusulkan 6 orang. Sementara, kandidat CPP37 orang, diusulkan 1 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: