Cek Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Nakes Lebong, Ini Hasilnya

Cek Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Nakes Lebong, Ini Hasilnya

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Lebong-tangkapan layar-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Akhirnya Pemerintah Kabupaten Lebong mengumumkan kelulusan seleksi PPPK Nakes yang diikuti 210 tenaga kesehatan (nakes)

secara resmi yang tertuang dalam Pengumuman Nomor 800/27/PANSELDAPPPK-KL/XII/2022 tentang Pengadaaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di lingkungan Pemerintah Daerah

Kabupaten Lebong Tahun Angggaran 2022 yang telah ditetapkan di Tubei Pada tanggal 29 Desember 2022 Atas Nama Ketua Panitia Seleksi Plt Kepala BKPSDM Lebong dengan cap basah dan ditandatangani Beny Kodratullah MM.

Cek Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan DISINI  Hasilnya.

Sebelumnya, Pengumuman PPPK Kesehatan 2022 sudah diumumkan BKN melalui laman resmi sscasn.bkn.id.

Namun, hingga Kamis, 29 Desember 2022, Pemerintah Kabupaten Lebong masih menunggu lampiran dan petunjuk resmi kelulusan PPPK Nakes Lebong dari BKN.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, Beny Khodratullah, MM melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Chandra, SH kepada Radar Lebong, Kamis, 29 Desember 2022.

"Sekarang peserta sudah bisa melihat hasil kelulusan ujian CAT melalui laman resmi BKN sscasn.bkn.id. Tapi untuk lampiran kelulusan belum disampaikan ke BKPSDM dan masih menunggu perkembangan berikutnya," ungkap Chandra, Kamis, 29 Desember 2022.

Uji kompetensi bagi 210 orang peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tenaga kesehatan, digelar mulai 13 hingga 15 Desember 2022. Seleksi tersebut dilaksanakan di dua lokasi berbeda di Provinsi Bengkulu.

Uji kompetensi bagi 210 orang peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tenaga kesehatan, rencananya akan digelar mulai 13 hingga 15 Desember 2022 mendatang.

Seleksi ini akan dilaksanakan di dua lokasi berbeda di Provinsi Bengkulu yakni, 171 orang di UPT BKN Bengkulu dan 39 di Poltekkes Kemenkes Bengkulu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: