Epic Games, Piala AFF 2022 Indonesia Bantai Brunei Darusaalam 7-0, Hansamu Jadi Bulan-bulanan Warganet

Epic Games, Piala AFF 2022 Indonesia Bantai Brunei Darusaalam 7-0, Hansamu Jadi Bulan-bulanan Warganet

Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam Senin (26/12/2022)--foto pssi.org

RADARLEBONG.ID - Timnas Indonesia menampilkan permainan epic games saat berhadapan dengan Brunei Darussalam di KLFA Stadium pertandingan Piala AFF 2022 Senin (26/12/2022).

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- ini tampil perkasa sepanjang pertandingan. Timnas Indonesia berpesta gol ke gawang Timnas Timnas Brunei Darussalam dengan skor akhir 7-0 tanpa balas.

Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Syahrian Abimanyu (20’), Dendy Sulistyawan (41’), Egy Maulana Vikri (59’), Ilija Spasojevic (60’), Ramadhan Sananta (68’), Marc Klok (86’), dan Yakob Sayuri (90+2'). 

Dalam pertandingan Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam, pelatih timnas Shin Tae-yong (STY) melakukan rotasi pada laga kedua Grup A Piala AFF di Stadion Kuala Lumpur ini.

Rotasi pemain yang diterapkan pelatih STY ini berhasil meningkatkan permainan Skuad Garuda, torehan 2 gol yang tercipta pada babak pertama dan lima gol pada babak kedua, menjadi bukti efektifnya rotasi pemain yang dijanjikan STY.

Kemenangan Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam dalam laga ini, menjadi kemenangan kedua setelah menang tipis melawan Kamboja pada laga pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022) dengan skor 2-1.

Besok Timnas Indonesia, akan kembali ke Jakarta untuk melakukan persiapan menghadapi Timnas Thailand.

Meski Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor telak 7-0 atas Brunei Darussalam, namun permainan Hansamu Yama menjadi bulan-bulanan warganet.

BACA JUGA:Deposito APBD Lebong Rp50 Miliar Tanpa Persetujuan DPRD Lebong, Ketua DPRD: Hanya Pemberitahuan Lisan

Hal ini terjadi pada menit ke 51 ketika Hansamu yang menerima umpan dari sisi kanan, dan tinggal menceploskan bola ke dalam gawang.

Sayangnya, sepakan Hansamu Yanma justru melambung ke atas mistar gawang. Peluang manis yang 99 persen menjadi gol tambahan bagi skuad Garuda inipun buyar di depan mata.

Aksi Hansamu Yama inipun menjadi trending topic di twitter, beragam reaksi kocak warganet menyoroti kegagalan Hansamu mencetak gol mudah ke gawang Brunei Darussalam.

"Meski Indonesia menang besar 7-0 atas Brunei, masih gak habis pikir gimana Hansamu udah didepan gawang Brunei yg kosong, mungkin hanya 50 cm tapi bola ditendang malah keatas," tulis @RodaBambu.

"Waduh tembakan dari Hansamu Yama justru menyasar burung di luar angkasa," timpal akun @Liga1Match2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: