Tidak Hanya Home Alone, Berikut 10 Film yang Bisa Temani Libur Natal Anda Bersama Keluarga

Tidak Hanya Home Alone, Berikut 10 Film yang Bisa Temani Libur Natal Anda Bersama Keluarga

Film Home Alone--

BACA JUGA:Jika Masih Muncul 'Halaman Sedang Dalam Perbaikan', Shopee Beri Tips Akalinya

2. The Christmas Chronicles (2018)

Film ini memiliki genre petualangan dan komedi, menceritakan kisah Kate dan Teddy Pierce bersaudara, yang merencanakan malam Natal untuk menangkap Sinterklas di depan kamera. Namun, berubah menjadi perjalanan yang tidak terduga.

3. Last Christmas (2019)

Film ini bergendre drama komedi, romantis dan fantasi ini mengisahkan Kate, sosok wanita muda yang merasa frustasi dengan pekerjaannya sebagai peri di toko Natal.
Namun, semuanya berubah ketika Kate bertemu dengan sosok pria tampan misterius bernama Tom yang akan membawa hidupnya jadi lebih berwarna.

BACA JUGA:Berkah Tahun Baru 2023, KIS BPJS Kesehatan Bagi-bagi Bansos, JKN Banyak Menolong Rakyat Indonesia

4. Klaus (2019)

Film petualangan dan komedi ini berkisah Jesper, tukang pos yang egois dan pembuat mainan yang suka menyendiri bernama Klaus, membentuk persahabatan yang tidak terduga.

5. Holidate (2020)

Film komedi romantis ini bercerita tentang seorang gadis yang bosan dengan beragam pertanyaan tentang pasangan dari keluarganya.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Irjen Armed Wijaya Ditunggu Tunggakan Kasus Korupsi di Lebong, Deposito APBD dan TPP ASN 2021

Tapi, suatu ketika ia bertemu dengan seorang pria. Hingga akhirnya bersepakat menjadi pasangan pura-pura sepanjang tahun, dan menjadi teman kencan ketika liburan tiba.

6. Jingle Jangle: A Christmas Journey (2020)

Film menceritakan tentang kehidupan pembuat mainan terkenal yang dikhianati oleh muridnya, dan menemukan harapan dengan kehadiran cucunya.

7. A Boy Called Christmas (2021)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: