HUT Lebong ke-19 Resmi Ditutup, Bupati Tunggu Masukan Masyarakat

HUT Lebong ke-19 Resmi Ditutup, Bupati Tunggu Masukan Masyarakat

Pesta: Pasha Ungu mengibur masyarakat Lebong pada pesta rakyat malam puncak HUT Kabupaten Lebong ke-19.-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Lebong ke-19 tahun 2022 resmi ditutup bersamaan dengan pesta rakyat malam puncak HUT Lebong ke-19 yang digelar pada Senin (19/12) malam di Lapangan Hatta.

Penutupan rangkaian HUT Lebong ke-19 ini berlangsung meriah dengan dihibur duo artis ibukota Pasha Ungu dan Lady Rara yang sukses membuat ribuan warga Lebong Bahagia.

Bupati Lebong, Kopli Ansori, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh kalangan masyarakat Lebong yang telah bersama-sama memeriahkan hari bersejarah bagi Kabupaten Lebong ini.

"Terima kasih juga kepada TNI dan Polri yang sudah bekerja keras dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif dari awal rangkaian kegiatan HUT Lebong ini dilaksanakan hingga selesai," kata Bupati.

BACA JUGA:Pesta Rakyat HUT Lebong, Pasha Ungu dan Lady Rara Bikin Bahagia Ribuan Masyarakat Lebong


SAMBUTAN ; Bupati Lebong didampingi Wabup menyampaikan sambutan penutupan HUT Lebong.-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-redaksi

Bupati juga memberikan kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat Lebong untuk memberikan masukan terhadap kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Pemkab Lebong pada HUT Lebong ke-19 tahun ini.

Ia berharap, masukan ini bisa menjadi bahan evaluasi bagi Pemkab Lebong untuk merencanakan kegiatan yang dinilai efektif memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat pada tahun-tahun berikutnya.

"Semuanya akan kita evaluasi, agar pelaksanaan HUT Kabupaten Lebong pada tahun mendatang bisa dilaksanakan dengan lebih meriah dan tentunya berdampak bagi ekonomi masyarakat di Kabupaten Lebong," terangnya.

Pesta rakyat malam puncak HUT Kabupaten Lebong ke-19 yang digelar di Lapangan Hatta, Kecamatan Lebong Utara pada Senin (19/12) malam dipadati ribuan warga Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:Jalan Santai Bahagia, Guru TKIT di Lebong Boyong Sepeda Motor

Penampilan memukau duo artis ibukota Pasha Ungu dan Lady Rara berhasil membagikan kebahagiaan bagi ribuan pasang mata yang menyaksikan secara langsung penampilan keduanya di Lapangan Hatta.

Lewat tembang hitsnya berjudul Ditikam Asmara, No commemt, Rara lida membius ribuan mata yang menyaksikan penampilannya pada malam pesta rakyat puncak HUT Kabupaten Lebong ke-19.

Disusul dengan lagu lainnya seperti Maling, Mimpi Manis, Ojo Dibandingke, Jarang Pulang ditutup dengan lagu  Goyang Dumang.


BIUS ; Ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikan tampilan duo artis pada malam penutupan HUT Lebong.-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-redaksi

Usai penampilan apik Rara Lida, giliran Pasha Ungu menaiki panggung dengan membawakan lagu hits Band Ungu nya seperti Cinta Gila, Cinta Dalam Hati,

BACA JUGA:Manggung di Malam Puncak HUT Lebong ke-19, Pasha Ungu dan Lady Rara Dibayar Segini

Sejauh Mungkin, Kekasih Gelapku, Demi Waktu, Tercipta Untukku, Saat Bahagia, Seperti yang Dulu hingga Bayang Semu.

Bahkan, dipenampilan terakhirnya Pasha Ungu secara khusus mengundang Bupati Kopli Ansori dan FKPD Lebong untuk bersama-sama bernanyi dari atas panggung untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: