15 Tim Tabuh Drumband Pelajar Lebong Tampil Eksis di Pendopo Rumdin Bupati

15 Tim Tabuh Drumband Pelajar  Lebong Tampil Eksis di Pendopo Rumdin Bupati

Drumband: Bupati bersama FKPD Lebong membuka kegiatan festival drumband pelajar se-Lebong.-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-19 Kabupaten Lebong, 15 tim drumband  ambil bagian dalam memperebutkan piala bergilir Bupati Lebong dalam festival drumband pelajar se-Lebong.

Festival drumband pelajar se-Kabupaten Lebong ini dibuka secara langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama FKPD Lebong di halaman upacara rumah dinas Bupati Lebong kemarin (12/12).

Bupati Lebong Kopli Ansori berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang mengasah bakat pelajar di Kabupaten Lebong. Ia juga berpesan kepada dewan juri, agar objektif dalam memberikan penilaian terhadap peserta.

"Penilaian harus objektif. Kegiatan ini merupakan wadah untuk mengasah minat dan bakat pelajar di Kabupaten Lebong," ungkapnya.

BACA JUGA:Jalan Santai Bahagia Digelar 16 Desember, Kupon Masih Tersedia

Sementara itu, Ketua Pelaksana Sawalludin berharap agar kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan ke depan. Sehingga, hal ini bisa menjadi wadah bagi pelajar di Kabupaten Lebong untuk mengasah kemampuan mereka.

"Semoga festival drumband memperebutkan piala bergilir Bupati Lebong ini, bisa terus kita laksanakan kedepannya," harapnya.

Selain memperebutkan piala bergilir Bupati Lebong, para pemenang festival drumband pelajar se-Lebong ini juga akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta bagi juara pertama, Rp 800 ribu juara kedua dan Rp 500 ribu untuk juara ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: