Pulang Arum Jeram Alami Kecelakaan, Kondisi Mobnas Sekda Mukomuko Bikin Merinding

Pulang Arum Jeram Alami Kecelakaan, Kondisi Mobnas Sekda Mukomuko Bikin Merinding

Mobil dinas yang ditumpangi Sekda Mukomuko ini, diamankan di depan gedung Satlantas Polres Lebong--foto amrirakhmatullah/radarlebong.id

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Sekda Mukomuko Yandaryat Priendiana, yang mengalami kecelakaan di Lebong
setelah mengikuti arum jeram, masih dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu.

Kecelakaan yang terjadi, Sabtu (10/12/2022) berkisar pukul 14.30 WIB di dekat rumdin Bupati Lebong ini, membuat Sekda Mukomuko harus naik meja operasi.

Ia mengalami pendarahan otak di sebelah kanan dan menjalani operasi selama 3 jam pada Minggu (11/12/2022) siang di RSUD M. Yunus Bengkulu akibat mengalami pendarahan di kepala.

Pendarahan otak di sebelah kanan ini, diduga dialaminya akibat benturan saat mobil dinas Toyota Fortuner warna hitam BD 1516 PS menghantam trotoar jalan tak jauh dari rumdin Bupati Lebong di Kelurahan Tanjung Agung.

BACA JUGA:Kecelakaan di Lebong, Sekda Mukomuko Alami Pendarahan di Otak, Keluarga Mohon Do’a

Peristiwa kecelakaan yang menimpa Sekda Mukomuko ini, terjadi saat ia dalam perjalanan pulang dari mengikuti kegiatan arum jeram di Kabupaten Lebong.

"Beliau mengikuti rakor tepra ketiga se-Provinsi Bengkulu tahun 2022, dimana Kabupaten Lebong yang menjadi tuan rumah," kata Sekda Lebong, Mustarani Abidin, kepada radarlebong.id.


Airbag yang berada dibagian depan mobil dinas Sekda Mukomuko ini terlihat sudah mengembang--foto amrirakhmatullah/radarlebong.id

Selepas kegiatan itu, tepatnya pada hari kejadian. Rombongan tamu dan undangan dari luar daerah termasuk Sekda Mukomuko ini lebih dulu mengikuti kegiatan arum jeram di Sungai Ketahun.

"Rakor Tepra ini digelar Jum'at (9/12/2022), kemudian pada Sabtu (10/12/2022) masih ada acara arum jeram dulu," terang Sekda Lebong.

BACA JUGA:Sebelum Tabrak Trotoar Dekat Rumdin Bupati Lebong, Sekda Mukomuko Ikuti Kegiatan Ini

Mobil dinas Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor polisi BD 1516 PS saat ini masih diamankan depan gedung Satlantas Polres Lebong.

Pantauan dilapangan, kondisi mobil dinas yang ditumpangi Sekda Mukomuko ini bikin merinding.
Sebab, bagian depan mobil terlihat hancur hingga ke bagian mesin.

Dual airbag yang merupakan pengaman bagi pengemudi dan penumpang depan terlihat sudah mengembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: