Pacu Semangat Bekerja, 2 Pegawai BPS Lebong Diganjar Predikat Sebagai Pegawai Terbaik

Pacu Semangat Bekerja, 2 Pegawai BPS Lebong Diganjar Predikat Sebagai Pegawai Terbaik

Sertifikat: BPS Lebong menyerahkan sertifikat terbaik kepada pegawai-foto : dokumentasi-bps lebong

LEBONG,  RADARLEBONG.ID  - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan penyerahan sertifikat pegawai terbaik triwulan III tahun 2022. Penyerahan sertifikat tersebut langsung diberikan kepala BPS Lebong, Yuniarto, SST, M. Si bertempat dihalaman kantor BPS pada Senin (5/12) kemarin.

"Iya, untuk pegawai terbaik triwulan III tahun ini diberikan kepada Saudara Iwan Syaputra dan Derri Heriana," kata Yuniarto.

Dijelaskannya, sertifikat pegawai terbaik diberikan berdasarkan hasil kinerja masing-masing pegawai dalam melayani masyarakat, seperti ASN yang Berahlak, Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Yang mana tujuan dari pemberian sertifikat tersebut untuk memacu semangat para pegawai agar terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pendataan Awal Regsosek Dimulai Hari Ini, BPS Lebong Kerahkan 212 Petugas

"Sertifikat pegawai terbaik bertujuan untuk memacu semangat para pegawai agar terus meningkatkan kinerjanya. Maka dari itu, diharapkan seluruh pegawai  baik yang dalam melayani masyarakat.

Yuniarto menambahkan, dirinya berpesan kepada seluruh pegawai BPS agar bekerja secara profesional, integritas, dan amanah. Kemudian diharapkan seluruh pegawai memiliki jiwa pembelajar, karena dengan terus belajar akan banyak hal baru yang akan didapat.

"Seluruh pegawai BPS itu harus bisa melayani masyarakat dengan baik. Karena BPS sipatnya terjun langsung kelapangan untuk mendapat data-data  nyata dari masyarakat," singkatnya.

Sumber: