Ratusan Komunitas Avanza Xenia "Jajal" Lebong

Ratusan Komunitas Avanza Xenia

Moment: Komunitas AXS Bengkulu foto bersama Bupati Lebong Kopli Ansori serta kepala OPD lingkup Pemkab Lebong.-Foto Dokumentasi-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Sekitar ratusan Komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) dari kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu  dan lintas Sumatera. Minggu lalu (6/11/2022) menjajal Kabupaten Lebong.

Kunjungan pecinta mobil avanza xenia tersebut dalam rangka memperingati Anniversary ke 5 Tahun Avanza Xenia Solution.

Kedatangannya disambut oleh Bupati Lebong Kopli Ansori dan juga dihadiri  Asisten 1 sekda Lebong, Staf Ahli Bupati, para kepala OPD, Kapolres Lebong. 

Bupati Lebong, Kopli Ansori, menyampaikan mengapresiasi atas kepedulian Komunitas AXS kepada daerah, terutama dalam hal lingkungan, kegiatan sosial dan ikut serta mempromosikan daerah dan  tempat -tempat wisata yang ada di Lebong.  

BACA JUGA:Gula Darah Tinggi Terbanyak Diderita Warga 3 Kecamatan Ini

" Pemerintah Kabupaten Lebong mengucapkan selamat anniversary ke 5 semoga selalu kompak serta menyebarkan kebaikan," kata Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong, Riki Irawan S.Sos, M. Si. mengajak seluruh komunitas lainnya untuk mempersiapkan diri untuk meramaikan Kabupaten Lebong.

"Ayo daftarkan komunitas kalian kita buat acara dan touring bersama ramaikan kabupaten Lebong dan berwisata ke objek-objek wisata yang ada di kabupaten Lebong," singkatnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Gulfan Gafero menjelaskan ajang tersebut selain silahturami dengan sesama anggota dan komunitas lainnya.

BACA JUGA:Marmer PRO: Pemasangan dan Perawatan Lantai

Juga memiliki misi sosial , seperti bantuan korban bencana alam, promosi objek wisata daerah, peduli dengan lingkungan masyarakat seperti budaya dan lainnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Lebong dan Pemkab Lebong, yang telah mendukung kegiatan ini serta memberikan apresiasi kepada komunitaw AXS Bengkulu dan axser Lebong yang  telah mengsukseskan acara aniversary celebration AXS  Bengkulu yang pertama kali diadakan di Lebong," singkatnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: