Waspadai Modus Kejahatan di Jalan

Waspadai Modus Kejahatan di Jalan

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik.-Foto Dok-Foto Dok

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik mengimbau kepada masyarakat Bengkulu Utara untuk selalu waspada terhadap kejahatan.

Terutama, bagi pengendara kendaraan di jalan raya.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara untuk meningkatkan kewaspadaan baik itu di lingkungan maupun pada saat berkendara di jalan raya. Terutama di musim penghujan ini," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, kondisi cuaca yang tidak menentu akan banyak oknum-oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi untuk melakukan tindak pidana.

BACA JUGA:Dugaan Pemerasan Oknum LSM di Bengkulu Utara, Dilatarbelakangi Karena Ini

Sehingga diperlukan, kewaspadaan dari masyarakat itu sendiri untuk menjaga lingkungannya dari hal-hal yang tidak diinginkan dan menjadi korban tindak pidana.

Sehubungan dengan berkendara di jalan raya, dalam kondisi cuaca yang dilanda hujan, masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan menciptakan kenyamanan berkendara bagi diri sendiri maupun orang lain.

"Imbauan ini kami kira sangat bermanfaat, guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Yang paling utama, ingat keluarga menanti dirumah jadi berkendaralah dengan tertib dan patuh akan aturan serta selalu waspada," demikian Kapolres.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: