Masih Ada OPD di Lebong yang Tak Fokus Jalankan Program

Masih Ada OPD di Lebong yang Tak Fokus Jalankan Program

Evaluasi: Bupati Lebong Kopli Ansori memimpin langsung rapat evaluasi kinerja OPD lingkup Pemkab Lebong.-Foto Dokumentasi-

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Bupati Lebong Kopli Ansori menekankan kepada seluruh OPD untuk fokus pada program yang saat ini sudah dijalankan, sehingga program prioritas Pemkab Lebong bisa tercapai dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam Rapat Evaluasi Kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di  Aula Bappeda Lebong.

"Masih ada beberapa OPD yang realisasi programnya kurang baik. Ini yang harus menjadi perhatian agar bagaimana dengan sisa waktu yang ada setiap program bisa berjalan dengan baik," kata Kopli.

Lanjut Bupati, dirinya meminta program - program  yang ada dimasing-masing OPD harus sinkron dengan program prioritas. 

BACA JUGA:Urus Berkas PPPK, THLT Dinas PUPRPHub Lebong Dipungut Rp150 Ribu

BACA JUGA: Hama Tikus Kembali Hantui Petani Desa Karang Anyar yang Laksanakan Musim Tanam II

Meski tak ingin menyebutkan OPD mana yang realisasi program yang tidak baik, Kopli mengharapkan kedepan hal ini bisa dibenahi. Apalagi dari awal Pemkab Lebong sudah melakukan penyusunan program-program prioritas.

"Dengan harapan ditahun 2024 mendatang seluruh program ini bisa tercapai," ujarnya.

Sementara untuk program prioritas tahun 2023 mendatang, Pemkab Lebong masih fokus pada sektor pertanian, kesehatan,  pendidikan dan infrastruktur. 

"Yang terpenting program yang sudah dibuat bisa dijalankan dengan baik agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat," singkatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: