Paskibraka Lebong Dihadiahi Jalan-Jalan

Paskibraka Lebong Dihadiahi Jalan-Jalan

Paskibraka: Bupati Kopli Ansori berfoto bersama anggota Paskibraka tingkat Nasional, Provinsi, Kabupaten Lebong. -Foto Amri Rakhmatullah/radarlebong-radarlebong.id

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Bupati Lebong Kopli Ansori, kemarin (30/8/2022) mengelar upacara penyambutan kepulangan anggota paskibraka nasional ke kampung halaman.

Menariknya, dalam penyambutan tersebut Bupati Lebong menjanjikan reward bagi Anggota Paskibraka berupa jalan-jalan ke Singapura.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan reward tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Paskibraka tingkat kabupaten dan nasional yang telah berhasil menjalankan tugasnya dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

" Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah berhasil menjalankan tugasnya selama pelaksanaan Upacara 17 Agustus. Termasuk juga pelatih dan pembina paskibraka yang telah berhasil mendidik dan melatih anggota paskibraka," kata Bupati.

BACA JUGA:Dana Pendamping DAK Fisik Kesehatan di Lebong, Tidak Dianggarkan

BACA JUGA:Kemenkeu Stop Salurkan DD Tahap II untuk Desa Gandung, Ini Alasannya

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong, Wayan Sukanta, M.Pd mengaku jika

pihaknya tengah menyusun dan mematangkan kebutuhan dan rincian anggaran yang dibutuhkan untuk reward Paskibra kabupaten dan nasional. 

Kebutuhan anggaran tersebut, tambah Wayan, akan disampaikan ke Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk dimasukkan pada RAPBD Perubahan 2022.

" Ya, jadi sesuai dengan instruksi Bapak Bupati tadi (kemarin, red) reward yang akan diberikan adalah jalan-jalan ke Singapura," kata Wayan.

Reward yang akan diberikan, tambah Wayan, hanya diprioritaskan untuk paskibraka tingkat kabupaten dan nasional. 

Sementara untuk paskibraka tingkat provinsi, hingga saat ini menurut informasi dari Pemprov Bengkulu telah mempersiapkan reward jalan-jalan ke Yogyakarta.

" Yang  jelas, rencana kebutuhan anggaran untuk reward ini secepatnya akan kami sampaikan," singkat Wayan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: