Niat Ambil Jeruk, Warga Padang Jaya Tewas Kesetrum

Niat Ambil Jeruk, Warga Padang Jaya Tewas Kesetrum

Ketika akan memanjat pohon jeruk,warga padang jaya tewas.--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Nahas dialami Kenang (20) warga Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, ia tewas tersengat listrik saat berniat memanjat dan mengambil buah jeruk di depan rumahnya. Kejadian ini terjadi, pada Jum'at (5/8) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Kepala Desa Padang Jaya, Karyadi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, korban tewas saat memanjat pohon jeruk dan tidak mengetahui kalau dipohon itu ada kabel listrik. 

Diduga, kabel listrik ke arah rumah korban ini terdapat bagian yang terkelupas dan menyentuh ranting pohon jeruk ini. Sehingga, ketika korban memanjat, langsung tersengat listrik dan terjatuh dari pohon.

BACA JUGA:Dugaan Pungutan Oknum Dewan Dibawa ke Paripurna

"Ini baru pulang dari rumah duka. Kalau informasi dari keluarga, korban berniat mengambil jeruk depan rumah. Rencananya mau dibagikan ke tetangga. Namun, korban tersengat listrik dan akhirnya jatuh dari atas pohon tersebut," ujar Kades.

Kades pun menjelaskan, saat kejadian tetangga korban yang melihat sebelumnya kaget lantaran tidak diketahui apa yang menyebabkan korban terjatuh dari pohon. Namun, karena melihat korban yang sudah tidak bergerak lagi dan ada asap yang keluar dari tubuhnya, korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

"Meski telah diberikan perawatan khusus, akibat luka sengatan Listrik. Tapi lukanya cukup parah, jadi masih sempat dirujuk ke RSUD Arga Makmur. Namun sayangnya, nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan napas terakhir di perjalanan saat menuju rumah sakit. Kami atas nama pemerintah desa turut berduka dan semoga keluarga korban diberikan ketabahan atas musibah ini," demikian Kades. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: