Yuk Daftar Paket Kesetaraan di PKBM Cahaya Ilmu

Yuk Daftar Paket Kesetaraan di PKBM Cahaya Ilmu

UJIAN : Peserta PKBM Cahaya Ilmu tampak tengah mendapatkan materi dari Kepala PKBM-Foto Ist-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - PKBM Cahaya Ilmu Desa sebagai salahsatu PKBM terakreditasi NPSN atau Nomor Pokok Sekolah Nasional kembali menerima pendaftaran siswa paket kesetaraan tahun ajaran 2022/2023.

Adapun jenjang pendidikan paket kesetaraan yang tersedia mulai dari paket A setara SD, paket B setara SMP dan Paket C setara SMA sederajat.

Kepala PKBM Cahaya Ilmu Suhadi MPd menjelaskan pendaftaran terbuka untuk umum dan gratis tidak dipungut biaya.

" Silakan bagi yang berkenan untuk ikut daftar paket kesetaraan dengan persyaratan pendaftaran fotocopy ijazah terakhir dilegalisir, fotocopy KK, fotocopy KTP , pas foto 3x4 dan fotocopy akta kelahiran masing-masing 2 rangkap," ungkap Suhadi.

BACA JUGA:DAK Fisik untuk 19 Sekolah Kuras Rp 11 Miliar

Ia pun menjelaskan, mulai tahun ini bagi peserta paket tak hanya mengenyam pendidikan ujian paket saja.

Namun, peserta juga mendapatkan tambahan kegiatan esktrakurikuler yakni ekstrakurikuler teknik dasar perbengkelan sepeda motor dan mobil dan teknik dasar komputer.

" Harapannya, dengan tambahan ekstrakurikuler ini peserta bisa menambah wawasan akan teknik yang telah dibekali selama belajar di PKBM. Silakan, daftar segera ke PKBM Cahaya Ilmu Desa Gunung Alam. Penyerahan persyaratan terakhir tanggal 28 Agustus," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: