Pajero Sport, Fortuner Ini Siap Lelang, Buruan

Pajero Sport, Fortuner Ini Siap Lelang, Buruan

2 mobnas Pemkab Lebong ini sudah diserahkan ke Bidang Aset BKD Lebong. -Foto Amri Rakhmatullah-Foto Amri Rakhmatullah

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Kabar gembira, Pemkab Lebong aka segera membuka lelang mobil dinas (Mobnas) yang saat ini telah dikandangkan berjumlah 23 unit.

Dari 23 unit mobnas tersebut dengan berbagai jenis dari Pajero Sport, Fortuner dan jenis mobil lainnya.

Kabid Aset BKD Lebong, Rizka Putra Utama, M.Si mengaku jika saat ini dari total 48 unit mobnas yang rencananya akan dilelang, yang sudah dikandangkan pihaknya lebih kurang sebanyak 23 unit termasuk di dalamnya mobnas gagal lelang sebelumnya. 

"Hingga saat ini kita baru menerima pengembalian 5 unit mobnas diantaranya mobnas jenis Pajero Sport yang sebelumnya digunakan mantan Wabup, mobnas jenis Fortuner yang sebelumnya digunakan mantan Sekda dan mobnas dari Dinkes Lebong," terang Rizka.

BACA JUGA:Viral Video Bullying Siswa SD di Bengkulu Utara, Ternyata Buat Konten TikTok

Sementara itu, Sekda Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si. menegaskan pihaknya akan tetap  melaksanakan lelang, namun hanya terhadap mobnas yang saat ini sudah dikembalikan ke Pemkab Lebong.

Dimana, 17 Juli lalu batas akhir pengembalian mobil dinas (mobnas) yang bakal dilelang, namun saat ini masih ada yang akan dilelang belum juga dikembalikan. 

"Lelang tetap akan kita lakukan terhadap mobnas yang saat ini sudah dikembalikan," kata Sekda .

Meski demikian, Pemkab Lebong berencana untuk memanggil OPD penanggung jawab mobnas yang belum dikembalikan. 

"Pemanggilan ini dilakukan sebagai langkah peringatan terakhir, jika mobnas tersebut tidak juga segera dikembalikan dipastikan mobnas itu tidak akan di lelang," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: