Sabar Ya Adik-Adik KKN IAIN Curup, Polisi Masih Dalami Pencurian Sekretariat

Sabar Ya Adik-Adik KKN IAIN Curup, Polisi Masih Dalami Pencurian Sekretariat

Polres Lebong masih mendalami motif pencurian di Sekretariat KKN Mahasiswa IAIN Curup.-Foto Adrian Roseple-Foto : Adrian Roseple

LEBONG, radarlebong.disway.id - Tampaknya adik-adik KKN Mahasiswa IAIN Curup harus bisa bersabar guna mengungkap tabir kasus dugaan pencurian Sekretariat KKN IAIN Curup di Desa Ujung Tanjung I pada Minggu malam lalu.

Pasalnya, Polres Lebong saat ini masih mendalami penyelidikan kasus pencurian di Sekretariat KKN Mahasiswa IAIN Curup tersebut.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan juga memeriksa beberapa orang saksi dalam kasus ini," kata Kapolres Lebong AKBP. Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu. Alexander SE. 

BACA JUGA:Oalah, Belum Seminggu di Lebong, Sekretariat KKN IAIN Curup Dibobol Maling

Dalam laporan yang diterima pihaknya, korban mengaku kehilangan 4 unit handphone dan uang tunai senilai Rp 2 juta di Sekretariat KKN tersebut. 

"Masih kita dalami, mudah-mudahan para pelakunya segera terungkap," ujarnya. 

Dari hasil olah TKP yang sudah dilakukan pihaknya, ditemukan jika sebelum kejadian pintu rumah yang menjadi sekretariat mahasiswa KKN tidak terkunci. Meski demikian, ia menegaskan jika pihaknya tetap akan memproses kasus ini sesuai hukum berlaku. 

"Biarkan kami bekerja dulu, jika ada perkembangan nanti akan kami sampaikan," singkatnya.

Sebelumnya, aksi pencurian barang-barang milik mahasiswa KKN di desa Ujung Tanjung I Kecamatan Lebong Sakti ini terjadi pada Minggu (17/7) antara pukul 03.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB. Saat kejadian, mahasiswa KKN tengah tidur dengan kondisi pintu rumah yang tidak terkunci. Aksi pencurian ini baru diketahui setelah pukul 06.00 WIB. 

Diduga, para pencuri masuk melalui pintu belakang yang kondisinya sedikit rusak. Akibat kejadian ini, mahasiswa KKN IAIN Curup mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: