2 Pejabat yang Mangkir Saat Mutasi Bakal Dipanggil

2 Pejabat yang Mangkir Saat Mutasi Bakal Dipanggil

Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Chandra, SE. -Foto Adrian Roseple-Radar Lebong

LEBONG, radarlebong.disway.id - BKPSDM Lebong memastikan bakal segera memanggil 2 orang pejabat Pemkab Lebong yang bolos saat mutasi yang digelar belum lama ini. 

"Secepatnya surat panggilan terhadap kedua pejabat ini akan kita sampaikan," kata Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Apedo Irman Bangsawan, SH, ME melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Chandra, SE. 

Meski demikian, dirinya mengaku sudah menerima klarifikasi dari kedua pejabat ini melalui pesan WhatsApp. Sebab, keduanya diketahui sudah 2 kali bolos saat mutasi. 

"Secara lisan, mereka sudah klarifikasi melalui WA, tetapi kita akan tetap melakukan panggilan sebab mereka sudah 2 kali tidak hadir saat dilakukan mutasi," ujarnya. 

BACA JUGA:2 Vendor Smart Phone Ternama Disurati BKD, Ada Apa

2 pejabat yang akan dipanggil ini tak lain adalah Lidiya Pomi Putri, SE, M.Si ASN di Dinas Sosial dan Sapriantono, SP, M.Si ASN di kantor Kecamatan Rimbo Pengadang. 

"Mengenai sanksi apa yang akan diberikan, tergantung dengan kewenangan pimpinan," pungkasnya.

Sebelumnya, 3 pejabat yang tidak hadir ini diantaranya Drs. Dalmuji Suranto dengan keterangan Dinas Luar.

Sedangkan 2 pejabat yang tidak hadir tanpa keterangan yakni Lidya Pomi Putri yang menjabat Kasubbid Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Dinas PMD dan Sarpintono yang menjabat Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Rimbo Pengadang.

 

 

(wlk) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: