Polres Bentuk Timsus Ungkap Perampokan Alfamart

Polres Bentuk Timsus Ungkap Perampokan Alfamart

Kasat Reskrim Polres Lebong-Foto Adrian-Foto Adrian

LEBONG, radarlebong.disway.id  - Untuk mengungkap kasus perampokan yang terjadi pada toko ritel Alfamart di Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah pada Minggu (26/6) lalu, Polres Lebong membentuk tim khusus (timsus). 

"Hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Saat ini kita juga tengah mendalami beberapa petunjuk untuk mengungkap kasus ini," ujar Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander SE. 

Ia menambahkan timsus yang dibentuk ini nantinya akan melakukan penyelidikan mendalam terkait dengan perampokan toko ritel Alfamart ini.                                       BACA JUGA:Jelang Armuzna, Jamaah Haji Perbanyak Istirahat Siapkan Fisik                   " Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat sudah ada perkembangan dari penyelidikan yang dilakukan ini," harapnya. 

Sebelumnya, aksi perampokan dengan menggunakan senjata api (senpi) terjadi Minggu (26/6) sekitar pukul 22.18 WIB. Pelaku yang berjumlah 2 orang mendatangi Alfamart di Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah.                                                                                                  Selain berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 13 juta yang ada di brankas toko, pelaku juga menggasak 7 slop rokok di etalase senilai Rp 2 juta. 

Dari rekaman CCTV diketahui kedua pelaku perampokan datang dengan berboncengan satu sepeda motor. Satu pelaku masuk kedalam toko menggunakan helm dan masker, sementara satu pelaku lainnya menggunakan topi dan juga masker. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: