Huawei Mate Pad 11.5 S Memberikan Kecepatan Responsif Sempurna

Jumat 20-09-2024,10:24 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

MatePad 11.5 S bisa diandalkan untuk bekerja. Pasalnya tablet ini punya Huawei Notes yang bisa digunakan untuk menulis catatan.

Sementara untuk pengalaman tablet rasa laptop, tablet ini sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinkan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi hingga pembuatan bab.

Huawei turut memasang kamera 13 MP di bagian belakang. Sementara bagian depan terdapat kamera 8 MP.

Soal dapur pacunya, MatePad 11.5 S disokong chipset Snapdragon 7 Gen 1 yang dipadukan RAM 8 GB. Memori internal yang tersedia punya kapasitas hingga 256 GB.

Huawei memasang baterai 8.800 mAh disematkan dalam MatePad 11.5 S.

Untuk menyuguhkan audio memanjakan telinga dipasang 4 speaker dengan fitur Huawei Histen 9.0, diklaim suaranya lebih keras dan powerful

Seperti tablet Huawei lainnya, MatePad 11.5 S turut ditemani Smart Magnet keyboard dan Huawei M-Pencil generasi ke-3 yang dilengkapi oleh 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, respon yang lebih cepat, kontrol ketebalan garis yang lebih sensitif, serta ketukan yang lebih bersih.

Biar koneksi keyboard dan stylus ke tablet lebih mulus diberikan fitur NearLink. Membawa MatePad 11.5 S kerja mobile tetap nyaman.

Sebab tablet ini memiliki ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, menjadikannya perangkat yang tak hanya ringan dibawa kemanapun, tetapi juga lebih nyaman saat digenggam.

Huawei menghadirkan MatePad 11.5 S dalam balutan warna violet yang memancarkan sentuhan elegan dan chic, serta Space Gray yang tak kalah mempesona. Harga MatePad 11.5 S di Indonesia adalah Rp 7,999 juta.

 

Kategori :