Huawei Mate Pad 11.5 S Memberikan Kecepatan Responsif Sempurna

Jumat 20-09-2024,10:24 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Huawei MatePad 11.5 S resmi diluncurkan di Indonesia.

Tablet ini menawarkan layar yang nyaman di pandangan mata, berpadu dengan pengalaman menulis layaknya di kertas dengan harga bersahabat.

"MatePad 11.5 S dibekali generasi terbaru PaperMate. Dukungan keyboard Bluetooth membawa lebih banyak kemungkinan untuk kerja mobile, terlebih dikolaboasikan dengan WPS PC-Level," kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia dalam acara peluncuran di Jakarta.

"Tablet ini dibekali stylus yang pertama kalinya punya 10.000 level tekanan, selain itu mendukung teknologi Nearlink yang menawarkan koneksi cepat dan latensi rendah.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop 3 Jutaan Lenovo, Intip Apa Saja Variannya

Tak ketinggalan kami memberikan Go-Paint, aplikasi menggambar yang powerful karena memiliki banyak tool membawa keseruan kepada pengguna," tambahnya.

Huawei MatePad 11.5 S mengusung layar berpanel IPS punya rasio 3:2.

Bentangannya 11,5 inch dengan resolusi 2.800 x 1.840 pixel, kecerahan 500 nits dan refresh rate 30-144 Hz.

Bezelnya yang tipis membuat screen to body ratio mencapai 87%. Namun yang istimewa, layar MatePad 11.5 S menggunakan Papermate 2.0.

Berbeda dari pendahulunya, Papermate 2.0 mampu menyuguhkan warna yang lebih akurat.

Selain itu punya anti-glare terbaru mampu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99%.

Layar mampu meminimalisir reflektif hingga di bawah 2%. Kemampuan ini bahkan sudah bersertifikat TÜV Rheinland karena mampu meredam pantulan cahaya pada layar dengan lebih optimal, sekalipun berada di bawah pancaran sinar terang.

Selain itu, masih ada teknologi flicker-free yang kian memastikan keamanan dan keunggulan layar tablet ini dalam meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Untuk memaksimalkan penggunaan layarnya, Huawei turut memberikan aplikasi menggambar GoPaint yang memiliki segudang fitur, termasuk pilihan lebih dari 100 kuas digital serta fitur realistis yang diklaim belum pernah ada sebelumnya.

Keunggulan ini memungkinkan lebih banyak orang untuk dapat mengeluarkan potensi kreatif dan gaya unik artistik mereka secara lebih mudah dan menyenangkan.

Kategori :