Terharu, Ini Harapan Bupati Lebong untuk 43 Jamaah Haji Lebong

Terharu,  Ini Harapan Bupati Lebong untuk 43 Jamaah Haji Lebong

DAFTAR : Minggu ke 2 bulan Januari 2023 , ribuan warga lebong daftar haji 2023,-Foto Amri Rakhmatullah/dokumentasi-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - 43 orang jamaah haji asal Kabupaten Lebong Kamis (22/7) tiba kembali di Kabupaten Lebong setelah melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah. 

Kepulangan jamaah haji diharapkan dapat menjadi suri teladan bagi masyarakat. Hal ini disampaikan Bupati Lebong, Kopli Ansori saat menyambut kepulangan jamaah haji di Pendopo rumah dinas Bupati Lebong pada Kamis malam lalu. 

"Alhamdulillah, 43 jamaah haji kita (Lebong, red) telah kembali ke Lebong dalam kondisi sehat dan menjadi haji yang mabrur," kata Bupati Kopli Ansori. 

Kepada jamaah haji ini, Bupati berharap agar dapat menjadi suri teladan bagi masyarakat di Kabupaten Lebong khususnya disekitar tempat tinggal masing-masing.

Dan juga diharapkan, dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa. 

BACA JUGA:Kabar Baik, 4 Tower untuk Desa Sulit Sinyal

"Sehingga kedepan, semakin banyak warga Lebong yang bisa melaksanakan ibadah haji untuk menunaikan Rukun Islam yang ke lima," harapnya. 

Kedepan, Bupati Kopli meminta kepada pemerintah pusat agar dapat menambahkan kuota haji bagi Kabupaten Lebong.

Sehingga, akan semakin banyak warga Lebong yang saat ini sudah masuk dalam waiting list haji bisa diberangkatkan dalam waktu yang tidak terlalu lama. 

Sementara itu, salah satu jamaah haji Lebong, H. Ediyanda menyampaikan terima kasih atas penyambutan kepulangan jamaah haji dan juga mendoakan Bupati serta dan jajarannya selalu diberikan kesehatan serta mampu menjalankan pemerintahan di Kabupaten Lebong.

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kesehatan kepada beliau dan juga keluarganya dan juga semua jajaran-jajaran pemerintahan Kabupaten Lebong," singkatnya. 

Sebelum kembali ke Lebong, 43 jamaah haji ini sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan juga administrasi terakhir yang dilakukan oleh Pemprov Bengkulu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: