Oppo Pad Air Tablet yang Cocok untuk Multitasking, Ini Spesifikasinya

Oppo Pad Air Tablet yang Cocok untuk Multitasking, Ini Spesifikasinya

Tablet Oppo Pad Air-tangkapan layar-

Smart Multitasking performance pada tablet ini memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar.

Oppo Pad Air juga memiliki desain Ultra-slim & Light Body, dengan ketebalan hanya 6.94mm dan berat 440g, tablet ini sangat ramping dan ringan.

Dengan penggunaan tablet generik yang melibatkan pertemuan video selama satu jam, menonton YouTube dan binge-watching selama 1-2 jam, dan pengecekan email dasar, Oppo Pad Air dapat bertahan lebih dari 3 hari.

Dalam tes lain, baik skor penjelajahan web maupun pemutaran video berada di sekitar 10 jam, sedangkan sebagian besar pesaing dengan mudah mendorong di luar 10 jam.

Pengisi daya cepat 18W SuperVOOC hanya mengisi ulang 25% dari baterai 7100mAh dalam 30 menit pertama, sementara pengisian penuh membutuhkan waktu hampir dua setengah jam.

Tablet Oppo Pad Air memiliki fitur multitasking seperti fitur Split Screen, fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar.

Fitur AI System Booster 2.1 yang memastikan transisi yang lancar antara aplikasi Anda, baik itu media sosial, permainan, atau streaming.

Multi-Screen Connect, fitur ini tidak hanya menampilkan layar ponsel ke tablet, tetapi juga mendukung kontrol balik dan input teks untuk multitasking yang efisien.

 

Harga Oppo Pad Air di Indonesia adalah Rp.3.999.000 untuk varian memori 4/64 GB, perlu diingat bahwa harga tersebut tidak termasuk pen digital (stylus) dan keyboard yang dijual terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: