Lenovo perkenalkan Laptop Lenovo ThinkPad L Series dan X Series

Lenovo perkenalkan Laptop Lenovo ThinkPad L Series dan X Series

Laptop Lenovo-tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Laptop-Laptop baru ini merupakan bukti komitmen Lenovo terhadap inovasi dan keberlanjutan dengan fitur-fitur seperti kemampuan perbaikan yang ditingkatkan,

lebih banyak bahan daur ulang, manajemen daya yang efisien,

dan kemampuan pemrosesan yang kuat dengan keamanan dan pengelolaan bawaan.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Kamera Laptop Lenovo, Ini Solusi Mudahnya

Lenovo tidak hanya memamerkan keahlian teknologinya tetapi juga dedikasinya untuk mendukung basis pelanggan yang beragam dalam mencapai kesuksesan di berbagai segmen bisnis.

ThinkPad seri L dan seri X13 terbaru dari Lenovo dengan berbagai kemajuan, dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Model-model baru ini menawarkan beberapa ukuran - termasuk 13 inci atau 13 inci 2-in-1, 14 inci dan memperkenalkan layar 16-inci baru di ThinkPad L16 - yang memenuhi kebutuhan mereka akan portabilitas tanpa mengorbankan kinerja.

Dilengkapi dengan kamera 5MP opsional yang beresolusi lebih tinggi, membuat penggunanya dapat memaksimalkan kemampuan konferensi video dan pembuatan konten yang lebih baik.

Layar rasio 16:10 dirancang untuk menawarkan pengalaman menonton yang mendalam untuk produktivitas yang optimal dan dengan dukungan hingga 64GB RAM1,

laptop ini menjanjikan multitasking yang mulus dan performa yang unggul.

Adanya peningkatan pada termal ventilasi belakang memastikan pendinginan yang efisien untuk penggunaan dalam waktu lama,

sementara model tertentu menawarkan dukungan hingga Wi-Fi 7 dan 4G LTE atau 5G sub6 pada model tertentu2, meningkatkan opsi konektivitas.

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core® Ultra™ dengan prosesor Intel vPro® atau AMD Ryzen™ PRO 7030 Series pada ThinkPad L14 Gen 5 dan L16 Gen 1,

laptop-laptop baru ini dirancang untuk menjalankan Windows 11 secara optimal dan siap untuk meningkatkan produktivitas serta membantu menyederhanakan pekerjaan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: